Home Fun Bingung Pilih Skin untuk MP5 FF? 3 Gun Skin Ini Wajib Kamu...

Bingung Pilih Skin untuk MP5 FF? 3 Gun Skin Ini Wajib Kamu Coba!

Hi Sobat Booyah!

Belakangan ini, MP5 mendapat sorotan karena kerap menjadi pilihan senjata jarak jauh pengganti senjata AR maupun SMG terbaik untuk senjata jarak dekat. Atribut Range dan accuracy yang tinggi serta kehadiran MP5-X menjadi alasan utama di balik tenarnya MP5.

Untuk mendobrak performa MP5, tentunya Sobat Booyah harus cermat memilih Gun Skin terbaik untuk senjata ini. Di antara banyaknya skin, tentu pemain memiliki penilaian yang berbeda terhadap skin-skin MP5.

Baca Juga: Akuisisi Roster NGID Esports, Rans Esports Siap Berlaga di FFML Season 4!

Baca Juga: EVOS Immortal, EVOS Esports Perkenalkan Divisi Kedua Free Fire!

Apabila Sobat Booyah bingung menentukan Gun Skin untuk MP5, Sobat Booyah bisa mencoba 3 Gun Skin MP5 yang Berita Booyah rekomendasikan di bawah ini!

MP5 – Champion Boxer

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Damage (+)
  • Magazine (+)
  • Reload Speed (-)

MP5 – Champion Boxer menjadi Legendary Gun Skin MP5 pertama di Free Fire. Skin ini hadir dengan peningkatan 1 poin pada Damage dan Magazine. Sebagai senjata SMG yang diperuntukkan sebagai senjata jarak dekat, Damage memberikan tambahan kekuatan yang sangat efektif.

Peningkatan Magazine membuat Sobat Booyah tak perlu khawatir akan kehabisan amunisi ketika terlibat pertarungan. Dengan magazine yang besar, tentunya pengurangan 1 poin Reload Speed tak begitu berarti.

MP5 – Hipster Bunny

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Rate of Fire (+)
  • Accuracy (+)
  • Range (-)

Kombinasi Rate of Fire dan Accuracy pada MP5 – Hipster Bunny juga terasa sangat efektif. MP5 sendiri merupakan senjata SMG dengan Fire Rate yang tinggi. Dipadukan dengan Accuracy, maka tembakan Sobat Booyah dapat menyasar target dengan cepat dan tepat.

Setiap peluru akan mengenai musuh dengan pasti, dan membuat musuh tak mudah lolos dari serangan Sobat Booyah. Pengurangan Magazine tidak berarti apa-apa, Sebab MP5 dapat dipasangi attachment Magazine.

MP5 – Demolitionist

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Rate of Fire (+)
  • Magazine (+)
  • Range (-)

Terakhir, Berita Booyah juga merekomendasikan MP5 – Demolitionist untuk Sobat Booyah. Skin ini mengusung peningkatan satu poin pada Fire Rate dan Magazine. Amunisi yang besar dipadukan dengan kecepatan menembak yang tinggi, Skin ini dapat diandalkan untuk mengeliminasi musuh dengan cepat.

Meskipun mengurangi Range, sepertinya skin ini tetap worth it untuk digunakan Seperti yang telah diungkap pada poin sebelumnya, MP5 merupakan SMG dengan Atribut Range yang sangat tinggi. Jadi, kehilangan Range satu poin tak serta merta mengurangi keefektifan senjata ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...