Home Tips Masih Ovepower di FF? Gunakan Senjata Ini Untuk Counter Wukong!

Masih Ovepower di FF? Gunakan Senjata Ini Untuk Counter Wukong!

Hi Sobat Booyah!

Wukong memanglah telah mendapatkan sebuah buff besar pada update April 2021 kemarin yang mana membuat karakter tersebut mampu me-reset cooldown skill apabila berhasil mengalahkan musuh.

Tentu saja, hadirnya buff tersebut cukup membuat Wukong untuk merangsek ke jajaran META Free Fire saat ini bersanding dengan berbagai karakter dengan skill aktif lainnya seperti Alok dan Chrono.

Baca Juga: Senjata Baru Langsung Dapat Buff? Ini Kelebihan dan Kekurangan M1917 FF!

Baca Juga: 3 Senjata SMG Terkuat di Free Fire yang Wajib Kamu Gunakan!

Nah, bagi Sobat Booyah yang masih jengkel dengan kehadiran karakter Wukong yang membuatnya lincah dan sulit ditangkap karena berubah menjadi rumput, berikut Berita Booyah memiliki rekomendasi senjata yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan pengguna Chrono!

AWM

Sumber: In-Game

Di urutan pertama ini kita memiliki senjata Sniper andalan kita, yaitu AWM. Kenapa AWM cocok untuk counter Wukong? Ini dikarenakan AWM memiliki Damage yang sangat besar dan bisa melumpuhkan Wukong sebelum menggunakan skill-nya.

Walaupun begitu, tentu tidak sembarangan pemain dan dibutuhkan waktu untuk bisa handal menggunakan senjata AWM di Free Fire.

M28B

Sumber: In-Game

M28B adalah salah satu senjata berjenis Sniper. Senjata ini juga kerap disebut pemain dengan sebutan Baretta. Kemampuan dari senjata ini tentu tidak bisa diragukan lagi dalam mengalahkan Wukong terutama dalam jarak jauh.

3. M79 / Pelontar

Sumber: Beritabooyah.Id

Kemampuannya untuk memberikan Damage yang sangat besar serta dapat memberikan Damage area, tidak salah Wukong akan hilang sekejap mata jika dilawan dengan menggunakan senjata M79. Terpenting, adalah jangan sampai peluru yang dilontarkan meleset.

Kalau Sobat Booyah sendiri, senjata apakah yang sering kalian gunakan dalam pengguna karakter Wukong di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...