Home Fun Senjata Baru Langsung Dapat Buff? Ini Kelebihan dan Kekurangan M1917 FF!

Senjata Baru Langsung Dapat Buff? Ini Kelebihan dan Kekurangan M1917 FF!

Hi Sobat Booyah!

Meski lebih dulu rilis dibandingkan Mini UZI, rasanya julukan senjata baru masih layak disematkan untuk M1917. Bersama USP-2, M1917 yang merupakan senjata Handgun hadir dengan kemampuan akimbo.

Rilis secara tiba-tiba di Mode Clash Squad menjadi kejutan tersendiri untuk pemain FF. Dengan ini, pilihan senjata secondary weapon dalam Free Fire terkhusus di Mode Clash Squad menjadi lebih bervariasi.

Baca Juga: 3 Senjata SMG Terkuat di Free Fire yang Wajib Kamu Gunakan!

Baca Juga: AURA Esports Umumkan Amay GT Sebagai Talent Baru Tim!

Berbicara kemampuan, tentunya M1917 memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Sebagai pemain, tentunya Sobat Booyah perlu mengetahui kemampuan senjata ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik.

Oleh karena itu, Berita Booyah hendak menghadirkan pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan M1917 di Free Fire (FF). Penasaran dengan daftarnya? Simak ulasan berikut ini!

Seputar Handgun M1917 FF

Sumber: Beritabooyahid

M1917 merupakan secondary weapon dengan yang dapat digunakan dalam mode Akimbo. Sejauh ini, Clash Squad adalah satu-satunya tempat menemukan senjata ini. Kehadirannya menambah deretan senjata dual di Free Fire. Sebagai senjata Handgun, tentunya M1917 memiliki kekuatan yang patut diperhitungkan.

Kelebihan M1917 FF

Sumber: Beritabooyahid

Menjadi Handgun dengan Mode Akimbo, M1917 memiliki kemampuan yang tak dapat dianggap remeh. Sobat Booyah dapat melihat beberapa kelebihan dari M1917 dibawah ini.

  • Damage yang cukup besar
  • Rate of Fire yang Tinggi
  • Sebagai senjata Akimbo, M1917 memiliki Akurasi yang stabil.
  • Unggul dalam pertarungan jarak dekat
  • Memiliki atribut Movement Speed yang tinggi.
  • Dapat dipasangkan Foregrip dan Stock, sehingga performanya lebih stabil.

Kekurangan M1917 FF

Sumber: beritabooyahid

Dibalik kelebihan tentu terdapat kekurangan. Demikian pula M1917 Free Fire. Berikut ini beberapa kekurangan yang paling menonjol dari M1917.

  • Meski merupakan senjata dual, kapasitas peluru M1917 tidak terlalu banyak.
  • M1917 mendapatkan Buff range pada Update Patch Juni. Meski demikian, atribut Range M1917 lebih rendah dibanding Handgun lainnya
  • Tak dapat dipasangi Magazine, sehingga peluru yang sedikit cukup menyulitkan.

Kesimpulan

Update Patch Juni memberikan Buff berupa peningkatan Minimal Damage dari 36 menjadi 45 poin dan Minimal Jarak ditambah 25%. Hal ini cukup menarik, mengingat bahwa M1917 merupakan senjata baru di Free Fire.

Dengan Damage yang cukup tinggi, M1917 diharapkan menjadi Handgun primadona yang dapat memberikan serangan mematikan. M1917 cocok dijadikan tambahan kekuatan untuk mendampingi senjata utama.

Bagaimana pendapat Sobat Booyah tentang M1917? Apakah senjata ini dapat menjadi primadona baru untuk senjata Handgun?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...