Home Fun Alasan Masker 'LetDa Hyper' Menjadi Incaran Pemain Free Fire!

Alasan Masker ‘LetDa Hyper’ Menjadi Incaran Pemain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 16 Agustus 2020 Garena Free Fire meluncurkan box baru di shop Free Fire yaitu Buff Mask Box. Pada box ini, terisi lebih dari tiga masker permanen dan beberapa token yang bisa ditukar dengan masker lain.

Buff Mask Box dijual seharga 25 Diamond utnuk setiap Box-nya. Box satu ini sempat menuai pro dan kontra setelah masker Asian Scraf tampak menjadi salah satu item yang bisa didapatkan.

Baca Juga: Cuma 60 Diamond, Bisa Dapat Legend Gun Skin AWM Duke Swallowtail!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Heated Crust dan Cold Frost di Duo Royale Terbaru!

Namun, satu hari setelah hadirnya Buff Mask Box, masker Asian Scarf dihilangkan karena mendapat banyak protes dari sebagian pemain. Mengapa masker Asian Scarf menjadi incaran para pemain? Dan mengapa banyak pemain yang protes untuk menghilangkan masker Asian Scarf? Simak tiga alasannya di bawah ini.

Item Ciri Khas YouTuber LetDa Hyper

Sumber: Channel LetDa Hyper

Ternyata, alasan pertama mengapa banyak pemain yang mengincar masker Asian Scarf adalah karena masker Asian Scarf menjadi masker dari set bundle YouTuber terkenal LetDa Hyper.

Karena itulah banyak pemain yang mengincar masker Asian Scarf agar bisa memiliki set yang sama dengan set bundle LetDa Hyper terlebih bagi para penggemarnya tentu hal ini akan menjadi kebangaan tersendiri.

Salah Satu Hadiah Kecil di Elite Pass Season 4

Sumber: Facebook Garena Free Fire Indonesia

Alasan yang kedua inilah yang menjadi alasan mengapa banyak pemain yang mengincar dan memprotes munculnya masker Asian Scarf di Buff Mask Box. Pada Elite Pass Season 4 yaitu Royal Revelry memiliki banyak hadiah kecil salah satunya masker Asian Scarf. Karena itu, banyak pemain yang mengincar masker ini karena masker ini merupakan legend dari game Free Fire.

Di sisi lain, alasan banyak pemain yang memprotes kehadiran masker Asian Scarf di Buff Mask Box karena merupakan masker dari Elite Pass lama yang dimana hanya pemain yang beli Elite Pass Royal Revelry saja yang mendapatkan masker Asian Scarf atau bisa disebut masker langka.

Masker Yang Memiliki Desain Bagus

Sumber: Booyahcoid

Alasan kecil banyak pemain yang mengincar masker Asian Scarf adalah karena masker Asian Scarf memiliki desain yang bagus. Yap! Masker yang memadukan warna kuning dan hitam saja membuat masker ini keren dan tampak elegan.

Gambaran motif kuning yang menyerupai daun sekop membuat banyak pemain yang terpikat karena kebagusan dari masker Asian Scarf.


Tiga alasan diatas merupakan alasan mengapa banyak pemain yang mengincar dan memprotes munculnya masker Asian Scarf. Kalau menurut Sobat Booyah, apa yang menyebabkan masker khas LetDa Hyper ini begitu diminati?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...