Home Game Update Masker "LetDa Hyper" Sudah Tidak Tersedia Lagi di Buff Mask Box!

Masker “LetDa Hyper” Sudah Tidak Tersedia Lagi di Buff Mask Box!

Hi Sobat Booyah!

Buff Mask Box telah resmi tersedia dan bisa dibeli pada tanggal 16 Agustus kemarin. Menghadirkan berbagai Buff Mask atau yang kerap dipanggil pemain sebagai masker, tentu saja hadirnya box ini sangat dinanti.

Menariknya, pada Buff Mask Box ini Sobat Booyah tidak akan menemukan item trial. Alih-alih trial, bakal ada Scraft yang bisa kalian tukarkan dengan Buff Mask favoritnya kalian jika sudah mencapai jumlah tertentu.

Baca Juga: Tukarkan Magic Cube-mu Dengan Bundle Terbaru Full Leather dan Mugger!

Baca Juga: Yuk Ketahui 4 Lokasi Zipline di Kalahari Free Fire (Part 1)

Tetapi, hadirnya Buff Mask Box ini ternyata mendapatkan banyak umpan balik. Banyak pemain yang menyayangkan hadirnya Masker khas seorang YouTuber LetDa Hyper yang sebelumnya berasal dari Elite Pass.

Oleh karena itu, karena mendengar saran serta masukan dari para player, secara resmi Buff Mask Box akhirnya telah menghilangkan Masker LetDa Hyper dan tidak bisa didapatkan kembali oleh player yang akan membelinya.

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang masih berminat untuk memiliki Buff Mask atau masker lainnya, Buff Mask Box sendiri saat ini masih tersedia dengan harga yang sama yaitu 25 Diamond untuk setiap box-nya


Jadi tunggu apalagi? Segera miliki berbagai Mask Buff atau masker keren yang ada di dalam Buff Mask Box dan koleksi seluruh item yang ada di dalamnya!

43 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...