Home Esports FFML Season I Match 10 Day 1: First Raiders Alpha Bangkit dan Amankan 2 Booyah!...

Match 10 Day 1: First Raiders Alpha Bangkit dan Amankan 2 Booyah! Berturut-Turut

Turnamen awal tahun paling bergengsi, Free Fire Master League (FFML) Season I sudah memasuki Match 10 Day 1. 24 tim papan atas Indonesia saling bertempur untuk memperebutkan total prize pool sebesar Rp1,2 Miliar. Sama-sama tidak mau kalah, kita bisa menyaksikan pertempuran menarik setiap harinya.

Match 10 Day 1 kemarin mempertemukan 12 tim dari Pot A, E, dan F. Keduabelas tim tersebut antara lain Rosugo Esports, The Pillar Claymore, Recca Esports, XCN Esports, STAR8 Esports, Bigetron Magix, Alter Ego ZET, First Raiders Alpha, Island of Gods, ONIC Olympus, Louvre Esports, dan Aerowolf Pro Team.

Pertandingan kali ini dibawakan bergantian oleh 3 Shoutcaster populer: @adjisven, @lihanfuad dan @iog.ohbaby.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Permainan agresif telah terlihat sejak awal permainan. Banyak tim yang memutuskan untuk mengejar Kill poin dibandingkan placement poin, terutama Aerowolf Pro Team. Menempati peringkat keempat Pot F membuat Aerowolf nekat menggunakan strategi “Do or Die”.

Sayang, perjuangan mereka harus berakhir di tangan Louvre Esports yang mengepung dari dua arah. Berjalannya waktu, puncak permainan pun tiba dengan menyisakan 3 tim saja.

Ronde pertama diakhiri dengan perolehan Booyah! oleh Rosugo Esports dengan raihan total 400 poin dan 5 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Strategi agresif tidak membuahkan hasil, banyak tim yang memilih bermain pasif di ronde kedua ini. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada tim Louvre Esports dan STAR8 Esports yang tetap percaya diri bermain agresif.

Penyempitan zona pun memaksa seluruh tim yang tersisa untuk bergerak cepat. Tak terduga, juru kunci Pot A, First Raiders Alpha keluar sebagai kuda hitam dengan mendapatkan Booyah! serta total 520 poin dan 11 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Tak terasa, Match 10 Day 1 sudah berlangsung setengah jalan. Susul menyusul terus terjadi antara tim-tim Pot A dan Pot F. Besar harapan semua tim untuk bisa mendapatkan toket menuju Grand Final maupun Play-off FFIM 2020 Spring.

The Pillars Claymore harus pasrah menjadi tim pertama yang gugur di ronde ketiga ini. Tak lama kemudian, Bigetron Magix dan Rosugo Esports juga harus ikut too soon. Permainan terus berlangsung sengit hingga pada akhirnya menyisakan 5 tim.

Puncaknya, First Raiders Alpha kembali menyabet Booyah! dengan torehan 380 poin dan 4 Kill. First Raiders Alpha berhasil Booyah! dua kali berturut-turut.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Ronde keempat menjadi kesempatan terakhir bagi tim-tim Pot A untuk menentukan siapa yang akan mengamankan tiket ke Grand Final FFIM 2020 Spring.

Persaingan ketat juga ditunjukkan oleh tim-tim Pot F, yaitu antara Aerowolf Pro Team dengan Island of Gods yang memperebutkan posisi ketiga.

Penyempitan zona memaksa tim yang tersisa untuk membuka tembakan. Puncaknya, peperangan hebat melibatkan XCN, Rosugo, Recca, dan ONIC Olympus.

XCN Rain seorang diri sukses mengalahkan 3 pemain Recca yang tersisa. Alhasil, XCN Esports sukses mengamankan Booyah! terakhir di Match 10 Day 1 ini dengantotal 560 poin dan 13 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Louvre Esports, First Raiders Alpha, dan Rosugo Esports berhasil memuncaki klasemen sementara Match 10 Day 1. Di sisi lain, The Pillars Claymore dan Island of Gods harus terbenam di urutan terbawah.

Dengan hasil ini, Rosugo Esports resmi dinyatakan sebagai tim kelima yang akan lolos ke Grand Final FFIM 2020 Spring. Masih ada 1 slot terakhir untuk Pot C yang akan diperebutkan pada Match 10 Day 2 hari ini.

Kalian bisa saksikan Match selengkapnya di sini.

Berikut klasemen terakhir Match 10 Day 1:

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Jangan lupa dukung terus tim favorit kamu dengan menyaksikan siaran langsung FFML Season I di channel Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Melakukan Third Party di Free Fire...

0
Hi Sobat Booyah! Ketika bermain di mode Battle Royale, Third Party menjadi momen yang sangat-sangat menguntungkan bagi mereka yang...