Home Highlight Mau Guild Kamu Terkenal? Coba Lakukan 5 Tips Ini

Mau Guild Kamu Terkenal? Coba Lakukan 5 Tips Ini

Hi Survivors!

Jika kamu adalah Ketua Guild dan sedang memikirkan bagaimana cara membuat guild kamu menjadi terkenal, maka ini adalah artikel yang kamu cari.

Semua pendiri guild di Free Fire, pasti menginginkan suapa guild mereka dikenal oleh banyak orang. Apalagi jika terkenalnya karena prestasi menjuarai turnamen, tentu itu akan menjadi satu hal yang sangat membanggakan.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa membuat guild menjadi terkenal itu tidaklah mudah. Diperlukan usaha dan waktu untuk menjadikan sebuah guild dikenal oleh banyak orang di Free Fire.

Melalui artikel ini, BOOYAHCOID akan membagikan beberapa tips yang bisa kamu lakukan guna membuat guild kamu menjadi terkenal. Tanpa basa basi yang kepanjangan, langsung saja kita simak.

Sering Mempromosikan Guild Kamu

MARKEY

Hal pertama yang harus kamu lakukan sewaktu mulai membangun guild adalah sering-sering mempromosikan guild kamu. Tujuannya untuk membuat semakin banyak orang mengetahui keberadaan guild kamu. Tujuan lain promosi juga adalah untuk mencari lebih banyak anggota baru bergabung ke guild kamu.

Kamu bisa mempromosikan guild kamu melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram. Jangan lupa, bikin profile yang menarik tentang guild kamu supaya orang-orang tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang guild kamu.

Fokus Pada Tujuan Utama Guild Dibentuk

Tidak sedikit pendiri guild biasanya sudah menyerah di tengah jalan karena tidak bisa mencapai tujuannya. Hal ini wajar dan memang sering dialami oleh banyak pendiri guild di Free Fire.

Apapun yang terjadi, tetaplah fokus pada tujuan utama guild kamu. Jangan terlalu cepat menyerah di tengah jalan.

Mengikuti dan Menjadi Juara di Turnamen

Tips selanjutnya yang bisa kamu gunakan demi membuat guild kamu menjadi dikenal oleh banyak orang adalah dengan mengikuti turnamen. Kamu bisa memulainya dengan bertanding di turnamen-turnamen kecil dulu. Jika kamu berhasil menjuarainya, barulah kamu lanjut ke turnamen yang lebih besar.

Percaya tidak percaya, sering mengikuti dan memenangkan turnamen akan membuat guild kamu semakin dikenal oleh banyak orang.

Mengadakan Event yang Bisa Diikuti oleh Banyak Orang

Kamu bisa mengadakan event kecil-kecilan yang melibatkan anggota guild kamu. Contoh event yang dapat dilakukan adalah seperti giveaway berhadiah skin, mini turnamen, ataupun gathering.

Jangan lupa juga untuk mengajak guild lain berpartisipasi dalam event yang kamu adakan. Siapa tahu dari sana, guild kamu pun bisa berteman dengan guild lain.

Menceritakan Kisah Perjalanan Guild Kamu di BOOYAHCOID

Jika kamu punya cerita yang menarik seputar guild yang kamu adakan, kamu bisa membagikannya dengan BOOYAHCOID. Kami akan membantumu memperkenalkan guild kamu kepada para pembaca.

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...