Home Highlight Mau Gunakan Fitur Hit List di Free Fire (FF)? Perhatikan 3 Hal...

Mau Gunakan Fitur Hit List di Free Fire (FF)? Perhatikan 3 Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki Ranked Season 27, Free Fire membawakan sederet update baru. Salah satunya yaitu fitur Hit List yang kini bisa Sobat Booyah coba di mode Ranked Battle Royale. Karena sebelumnya, fitur Hit List hanya hadir di mode Classic Battle Royale sja.

Fitur Hit List sendiri merupakan fitur yang sangat unik, setelah Sobat Booyah membelinya lewat vending machine, akan ada sebuah lingkaran di map yang merupakan target Sobat Booyah. Sobat Booyah harus bisa membunuh musuh yang ditargetkan dalam durasi waktu yang terbatas.

Baca Juga: Sederet Hal Ini Buktikan Inhaler Sebagai Item Healing Terbaik di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ada Skin Elephant Head dan Night Scouter Scythe FF di Bonus Top Up Terbaru!

Nah bagi Sobat Booyah yang tertarik ingin mencoba fitur Hit List ini, Sobat Booyah harus perhatikan 3 hal berikut ini sebelumnya menggunakannya!

Situasi dan Kondisi

Sebelum Sobat Booyah lakukan upaya rush, Sobat Booyah harus melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu. Sobat Booyah bisa menggunakan skill Clu atau UAV-LITE untuk melihat keberadaan musuh dan sekitarnya.

Jangan sampai saat Sobat Booyah nge-rush, Sobat Booyah dibokong oleh musuh lain dari belakang. Tentu ini akan merugikan Sobat Booyah dan bisa menjadi mimpi buruk.

Waktu

Dalam 4 menit, posisi musuh yang ditargetkan oleh fitur Hit List kepada Sobat Booyah akan ditampilkan di map dengan tanda lingkaran berwarna merah. Dalam durasi waktu tersebut, Sobat Booyah harus sudah mengantongkan musuh sebelumnya tandanya menghilangkan.

Maka dari itu, sering-seringlah melihat durasi waktu fitur Hit List, jangan sampai waktu yang telah diberikan selesai atau habis secara sia-sia.

Zona

Terakhir, Sobat Booyah juga harus melihat keadaan zona aman jika ingin menggunakan fitur Hit List. Jika musuh yang ditargetkan berada di luar zona aman, atau di pusat zona aman, ataupun berada di posisi yang kurang menguntungkan bagi Sobat Booyah, jangan terlalu memaksakan jika tidak ingin hal buruk seperti too soon terjadi.

Itulah 3 hal yang harus Sobat Booyah perhatikan saat ingin menggunakan fitur Hit List di Free Fire! Apakah Sobat Booyah sudah pernah mencoba menggunakan fitur Hit List ini khususnya di mode Ranked?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...