Home Tips Mau Main di Luar Zona? Ini 4 Senjata FF yang Harus Dibawa!

Mau Main di Luar Zona? Ini 4 Senjata FF yang Harus Dibawa!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terunik di dunia. Dengan berbagai keunikannya, para pemain bisa mencoba berbagai strategi menarik yang bisa digunakan sepanjang permainan berlangsung.

Strategi bermain di luar zona, merupakan salah satu strategi populer khususnya di kalangan tim profesional. Kurang lebih, strategi bermain di luar zona adalah di mana Sobat Booyah bermain secara sabar dan baru bakal berotasi saat zona mulai berjalan mengecil.

Baca Juga: 3 Karakter Ini Punya Cakupan Skill Aktif Terbesar di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ingin Bermain di Patahan Free Fire (FF)? Ini yang Harus Kamu Perhatikan!

Nah buat Sobat Booyah yang tertarik ingin menggunakan strategi di luar zona, Sobat Booyah bisa menggunakan 4 senjata di bawah ini agar menguatkan Sobat Booyah saat berperang di luar zona aman!

VSS-X

VSS-X adalah senjata berjenis SMG yang memiliki Damage Over Time berkat Advance Attachment yang dimilikinya. Musuh dijamin panik jika Sobat Booyah menggunakan VSS-X untuk berperang di luar zona.

Karena selain damage perlahan yang diterima musuh akibat sakitnya zona, musuh juga bakal menerima damage perdetik dari VSS-X, yang bakal membunuh musuh dengan pasti dan perlahan.

Double Vector

Vector merupakan satu-satunya senjata berjenis SMG yang memiliki mode dual. Dengan membawa double Vector saat bermain di luar zona, mampu membunuh musuh lebih cepat sehingga Sobat Booyah tidak bakal kehabisan resources dan waktu saat di luar zona.

M82B

M82B memiliki peluru yang mampu menembus Gloo Wall di Free Fire. Saat ingin bermain di luar zona, senjata Sniper M82B ini wajib Sobat Booyah bawa, karena selain kelebihannya tersebut, M82B juga memiliki damage yang cukup besar, sehingga mampu membuat musuh tidak memiliki kesempatan hidup lagi.

M1887

Tidak dapat dipungkiri lagi walaupun telah mendapatkan nerf berkali-kali, M1887 tetap sangat overpower untuk digunakan membunuh musuh di Free Fire.

Sobat Booyah bakal memiliki kesempatan memenangkan pertempuran lebih tinggi jika membawa M1887 untuk duel di jarak dekat saat di luar zona.

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka pakai senjata Free Fire apa saat bermain di luar zona? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...