Home Highlight Mau Main Free Fire Tanpa Error di Android? Begini Caranya!

Mau Main Free Fire Tanpa Error di Android? Begini Caranya!

Bermain Free Fire (FF) saat ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, terutama mereka para gamers yang suka dengan tantangan. Bahkan game Battle Royale ini digadang-gadang telah mengalahkan beberapa game sejenis yang sebelumnya lebih banyak diminati para gamers. Selain gamenya yang seru, game ini juga memiliki spesifikasi yang terbilang ringan untuk Android.

Saat sedang asik bermain game, masalah Android seperti hang, lag, dan error, kadang membuat rasa jengkel bagi beberapa pemain. Untuk bisa bermain Free Fire tanpa error, begini tindakan antisipasi yang bisa kamu lakukan!

1. Selalu bersihkan Cache di HP Android kamu

Membersihkan cache atau sampah dari HP kamu dapat meningkatkan kinerja dari HP kamu sewaktu kamu menggunakannya untuk bermain Free Fire.

File-file sampah ini muncul dari aplikasi yang telah kamu buka dan meninggalkan sampah pada RAM. Beberapa ponsel akan memperingatkan kamu, jika dirasa chace sudah menumpuk.

Jika peringatan ini muncul di HP kamu, segera bersihkan untuk meningkatkan kinerja HP kamu dan bermain Free Fire pun semakin lancar.

2. Pastikan koneksi Internetmu stabil

Jaringan internet yang kuat dapat membuat Free Fire untuk terus terkoneksi. Untuk menjaga permainan kamu tetap stabil dan terhindar dari error, kamu bisa mengantisipasinya dengan menggunakan WiFi yang biasanya memiliki jaringan internet yang stabil.

3. Pastikan untuk Selalu Mengupdate Free Fire

Pada dasarnya mengupdate Free Fire dapat membuat performa dari game menjadi lebih lebih bagus. Hal ini dikarenakan, fitur dari Free Fire selalu dikembangkan sehingga selalu menyediakan fitur dengan performa yang lebih menarik sekaligus mencegah dari berbagai masalah saat bermain game.

4. Bersihkan aplikasi yang sedang berjalan

Tips untuk kamu sebelum bermain Free Fire adalah untuk selalu membersihkan aplikasi yang sedang berjalan di HP Androidmu.

Aplikasi yang sedang berjalan ini dapat mengganggu saat bermain game karena terlalu berat dan akhirnya dapat menyebabkan lemot. Oleh karena itu, pastikan untuk membersihkan aplikasi yang sedang berjalan.

5. Solusi Mudah Saat Error, Restart Saja HP Kamu

Saat bermain game Free Fire, bisa saja game mengalami berbagai masalah seperti hang, lag, bahkan error yang sangat mengganggu permainan. Untuk mengatasinya, kamu bisa merestart HP kamu untuk mengembalikan fungsi awalnya. Selamat mencoba!

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...