Home Highlight Mau Main Laura? Ini Pasangan Terbaiknya!

Mau Main Laura? Ini Pasangan Terbaiknya!

Ketika kamu bermain Free Fire, kamu perlu untuk memasangkan skill-skill karakter yang digunakan untuk bertarung agar lebih maksimal.

Laura adalah karakter di Free Fire yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan akurasi bidikan menggunakan item scope untuk menembak musuh.

Sebelum kamu memasangkan skill karakter lain dengan laura, kamu juga perlu mempelajari bagaimana memainkan karakter Laura dengan maksimal.

  • Rekomendasi senjata untuk Laura adalah Sniper dan AR.
  • Flanking menjadi salah satu trik sendiri yang menguntungkan karakter Laura karena menjadi posisi ideal sebagai sniper untuk melindungi teman.
  • Menembak dengan scope dan mengambil posisi tepat untuk berlindung dari bidikan musuh.

Pasangan terbaik Laura

1.  Moco

Moco merupakan karakter yang cukup digemari oleh para pemain Free Fire dan karakter ini saling melengkapi dengan baik bersama Laura sebagai combo skill karakter.

Skill Moco adalah menandai musuh yang hendak ditembak selama beberapa detik. Selama musuh terkena mark dari Moco beberapa detik, kita dapat keuntungan memperhatikan posisi musuh yang sudah berhasil kita tembak.

2.  Paloma

Berikutnya adalah Paloma yang memiliki skill yang memungkinkan pemain untuk membawa peluru AR tanpa harus mengurangi kapasitas tas yang digunakan untuk membawa barang.

3.  Nikita

Nikita adalah karakter sejuta umat bagi pemain Free Fire. Nikita memiliki skill karakter yang ideal untuk dipasangkan dengan Laura apabila kita menggunakan senjata berupa CG15.

Dengan skill dari Nikita kita akan menjadi lebih cepat untuk melakukan reload senjata dari submachine gun. Dengan cara demikian, kamu akan bisa menyerang musuh dengan menggunakan spray.

4.  Hayato

Karakter yang terakhir adalah Hayato. Memang, karakter hayato ini tidak memberikan pengurus yang terlalu besar pada senjata yang digunakan.

Namun begitu Armor penetration dari Hayato bisa membuat Laura menjadi mematikan. Hayato dapat memberikan tambahan penetrasi armor seiring dengan penggunaan skill karakter dan HP. 

Dengan skill armor, lawan kamu akan terkejut karena peluru Laura mampu menembus armor lawan.


Berikut beberapa skill karakter yang direkomendasikan agar kamu bisa menciptakan combo skill karakter dengan Laura. 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...