Home Highlight Melee Weapon Baru Scythe Hadir di Advance Server FF November 2020!

Melee Weapon Baru Scythe Hadir di Advance Server FF November 2020!

Hi Sobat Booyah!

Kabar gembira buat Sobat Booyah yang menunggu kehadiran melee baru di Free Fire. Karena, Scythe atau sabit sudah hadir sebagai melee weapon baru di Advance Server November! Artinya tak lama lagi Sobat Booyah bisa merasakan Scythe di Free Fire.

Scythe adalah senjata yang dipakai oleh dua bersaudara The Vengeance yaitu Duo dan Sori. Kisah dua saudara dalam mencari ibunya ini masih berlanjut sampai sekarang, maka tidak heran jika scythe hadir di Advance Server November.

Baca Juga: Melihat Detail Skill Pet Baru Beaston di Advance Server FF November!

Baca Juga: Senjata SMG Baru Akimno Vectors Hadir di Advance Server November 2020!

Sumber: Booyahcoid

Seperti namanya, kehadiran scythe di Advance Server November berukuran sangat besar dan keren layaknya pembunuh senjata yang biasa digunakan oleh malaikat penyabut nyawa di dalam beberapa adegan.

Kecepatan menggayun yang dimiliki scythe hampir sama atau setara dengan katana, yaitu tidak cepat dan tidak lama. Salah satu kelebihan dari scythe yaitu jarak ayunan yang lebih jauh dari melee weapon lain.

Sumber: Booyahcoid

Damage yang dimiliki dari scythe juga lumayan kuat, yaitu berkisar dari 50 jika terkena badan dan mencapai lebih dari 500 jika headshot. Kuat dan menarik ya!

Scythe juga Sobat Booyah bisa temukan dengan mudah di map Bermuda atau map Bermuda Remastered di Advance Server November. Jika menyinggug besarnya Scythe sendiri, bisa jadi senjata ini menjadi melee weapon terbesar di Free Fire untuk saat ini.


Bagaimana? Menarik bukan? Sobat Booyah juga bisa membaca update Advance Server lain di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...