Home Fun Tak Hanya Hadiah Ekslusif, Ini Keuntungan Dari Pre Order Elite Pass di...

Tak Hanya Hadiah Ekslusif, Ini Keuntungan Dari Pre Order Elite Pass di Free Fire !

Hi Sobat Booyah !

Sebentar lagi Free Fire akan kehadiran Elite Pass terbaru Endless Oblivion menjelang bergantinya bulan. Namun seperti biasa, Free Fire terlebih dahulu membuka Pre-Order Elite Pass Season 31 ini yang bisa kalian ikuti.

Fitur Pre-Order ini memungkinkan Sobat Booyah untuk membeli Elite Pass sebelum rilis, dan akan diberikan hadiah eksklusif di luar hadiah hadiah Elite pass. Selain itu terdapat beberapa keuntungan lain yang dapat diperoleh dari keikutsertaan Pre Order.

Baca Juga: Melee Weapon Baru Scythe Hadir di Advance Server FF November 2020!

Baca Juga: Lihat Cantiknya Cosplay Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)!

Penasaran apa saja keuntungan lainnya yang bisa Sobat Booyah dapatkan saat membeli Pre-Order Elite Pass? Langsung saja baca penjelasan nya di bawah ini!

Adanya Tambahan 50 Badge

Sumber: Booyahcoid

Untuk Pre-Order sendiri, Harga nya hanya 999 diamond saja. Harga yang terbilang terjangkau apabila melihat keuntungan yang diberikan.

Tambahan 50 Badge untuk Sobat Booyah tentunya membuat Sobat Booyah langsung dapat mencoba Bundle Endless White di Elite Pass season 31 ini dan klaim hadiah menarik lainnya.

Avatar Eksklusif

Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah mengikuti Pre-Order Elite Pass, maka Sobat Booyah dapat mendapatkan Avatar Ekslusif dengan efek bersinar yang tentunya berbeda dari Avatar pada umumnya.

Dengan Menggunakan Avatar tersebut, Sobat Booyah dapat menunjukkan bahwa Sobat Booyah mengikuti Pre Order dan bukan penikmat Elite Pass Diskonan

Kesempatan menerima Lebih Banyak Mistery Crate

Sumber: Booyahcoid

mengawali seri Elite Pass terbaru dengan tambahan 50 badge di luar misi, maka secara akumulasi Badge yang akan sobat Booyah terima dari menyelesaikan misi akan lebih banyak. Dengan itu, Sobat Booyah dapat lebih cepat mendapatkan semua hadiah Elite Pass

Tak hanya itu, Ada hadiah tambahan buat Sobat Booyah yang memiliki Jumlah Badge diatas 225. Pada setiap tambahan 25 badge, maka akan mendapatkan Mistery Crate. Lebih banyak badge dan waktu untuk menambah pundi pundi badge akan membuat Sobat Booyah banyak menerima Hadiah bonus yang satu ini.


Nah itu dia beberapa keuntungan yang Bisa Sobat Booyah dapatkan dari Pre-Order Elite Pass. Dengan mulai dibukanya Pre-Order Elite Pass Season 31 pada hari ini, yuk jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan hadiah menarik di dalamnya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...