Home Fun 3 Fakta Tentang Melee Weapon Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

3 Fakta Tentang Melee Weapon Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Banyaknya pilihan senjata memberikan kebebasan bagi para sobat booyah untuk bereksperimen dengan senjata-senjata pilihan sesuai dengan keinginan dan kemampuan bermain.

Salah satu jenis senjata yang tersedia di Free Fire adalah Melee Weapon. Di Free fire terdapat beberapa jenis melee weapon, di antaranya Katana, Parang, Panci, dan Bat. Seperti namanya, Melee Weapon berguna sebagai senjata jarak dekat.

Baca Juga: Abah Hasby, dari Caster Komunitas Sampai ke Free Fire Master League Season II!

Baca Juga: Yuk Kenal Lebih dengan Sosok EVOS.ABU Bareng EVOS TV!

Walaupun memang menjadi senjata yang kurang digunakan dan terkesan menjadi hiasan, berikut BOOYAHCOID hadirnya beberapa fakta menarik tentang Melee Weapon di Free Fire!

Menghalau Tembakan Peluru dari Belakang

sumber : booyahcoid

Keuntungan pertama dari penggunaan Melee Weapon ialah dapat digunakan untuk menghalau peluru yang ditembakkan musuh dari belakang. Dengan perlindungan Melee Weapon membuat sobat booyah dapat meminimalisir damage yang diterima ketika terkena backstab.

Gunakan Untuk End Musuh Tanpa Harus Membuang Peluru

sumber : booyahcoid

Ketika Sobat Booyah berhasil meng-knock musuh, kalian bisa melakukan end musuh hanya dengan 3-4 Hit menggunakan Melee Weapon terlebih lagi jika tempat di sekitar Sobat Booyah terbilang sepi dari musuh.

Bukan tanpa alasan, dengan menggunakan Melee Weapon tentu saja bakal membuat Sobat Booyah lebih hemat peluru yang tentunya bisa dialokasikan untuk ketika berjumpa dengan musuh.

Movement Speed Tidak Ada Bedanya dengan Kondisi Ketika Tangan Kosong

sumber : booyahcoid

Sudah menjadi rahasia umum sebenarnya bahwa Melee Weapon tidak akan mempengaruhi movement speed para pemainnya ketika sedang membawanya. Maka dari itu, ketimbang hanya tangan kosong, lebih baik Sobat Booyah membawa Melee Weapon.


Selain sederet hal yang telah disebutkan di atas, apakah Sobat Booyah juga bisa menyebutkan sederet fakta lain tentang Melee Weapon di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...