Home Fun Yuk Kenal Lebih dengan Sosok EVOS.ABU Bareng EVOS TV!

Yuk Kenal Lebih dengan Sosok EVOS.ABU Bareng EVOS TV!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang banyak di minati anak muda, membuat Garena semakin semangat memberikan yang terbaik untuk para player-nya. Tidak hanya memiliki lebih dari 100 player aktif setiap harinya, game Free Fire pun telah berhasil melahirkan para profesional player.

Sebagian besar player Free Fire menginginkan menjadi seorang pro player, salah satunya dengan mengikuti cara permainan yang apik dari berbagai turnamen yang diikuti oleh para pro player. Salah satu idola dari tim esports yang tengah naik daun adalah EVOS Abu.

Baca Juga: Abah Hasby, dari Caster Komunitas Sampai ke Free Fire Master League Season II!

Baca Juga: Pentingnya Peran Pelatih dalam Free Fire bersama RBR.FuddinMS

Rasanya belum lengkap bila Sobat Booyah belum mengenal lebih dekat dengan EVOS Abu. Nah, EVOS TV akan membagikan cerita singkat dari sosok Abu. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: YouTube EVOS TV

Abu atau akrab disapa EVOS.Abu merupakan salah satu pro player yang memiliki banyak penggemar. Ia menyampaikan asal dari nickname Free Fire nya adalah dari nama aslinya sendiri.

“Asal gue gunain EVOS.Abu karena bingung mau pakai nama apa. Terus gue pakai deh nama asli sendiri.” Ungkap Abu dalam channel YouTube EVOS TV.

Sumber: YouTube EVOS TV

Kemudian, Abu juga turut menyampaikan salah satu pro player Free Fire yang paling ia kagumi bukanlah dari tim lain, melainkan masih rekan satu timnya sendiri yaitu Ipul atau yang mungkin Sobat Booyah lebih kenal dengan EVOS.SAM13.

“Salah satu pro player yang gue kagumi, Ipul. Karena dia main jago banget dan gue perlu belajar banyak dari beliau”

Sumber: YouTube EVOS TV

Meski pernah mengalami kesulitan dalam mendapatkan dukungan untuk menjadi pro player. Abu menyampain ia kini merasa sedikit bangga karena telah bisa meringankan beban kedua orang tua.

“Gue pernah sih dilarang main Free Fire, karena orang tua gue pikir menjadi pro player tidak ada gunanya. Tetapi gue tidak menyerah. Untuk meyakinkan orang tua, gue buktikan bisa sukses. Dan gue bersyukur saat ini sudah bisa memberi sedikit uang kepada orang tua”

Terakhir, Abu menyampaikan selain memiliki beberapa penyesalan karena belum memberikan yang terbaik untuk tim. Tetapi ia memiliki tekad untuk menjadi juara dunia suatu saat nanti.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!


Tidak hanya sekadar membuktikan bahwa melalui tekad yang kuat serta diiringi dengan kerja keras, Abu juga berhasil membungkan stigma negatif yang ada tentang pro player di Free Fire.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...