Home Game Update Event Melihat 2 Hadiah Baru Dalam Elite Pass Fuji Folklore Exclusive Chest Free...

Melihat 2 Hadiah Baru Dalam Elite Pass Fuji Folklore Exclusive Chest Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Awal Bulan Februari, Elite Pass terbaru Season 33 Fuji Folklore telah menggantikan Specter Squad yang telah genap sebulan mengisi Elite Pass Free Fire untuk Seri ke 32. Seperti biasa, Elite Pass terbaru ini menghadirkan berbagai hadiah menarik yang jika dikonversi setara dengan 10.000 Diamond Free Fire.

Mendengar hal tersebut, tentunya Sobat Booyah akan semakin tertarik untuk segera memiliki Elite Pass ini dan mengklaim seluruh hadiah eksklusif didalamnya. Tak lupa juga bonus hadiah pada Elite Pass Exclusive Chest yang dapat diklaim setiap kelipatan 25 Badges diatas 225 badges.

Baca Juga: Vending Machine Akan Hadir Kembali di Update Februari FF!

Baca Juga: Revival Spot Akan Hadir di Free Fire Mode Classic Pada Update Februari!

Berbicara mengenai Elite Pass Exclusive Chest, pada Elite Pass Season ke 33 ini terdapat hadiah baru yang dapat diperoleh secara acak ketika memiliki Exclusive Chest ini. Penasaran hadiah baru apa yang terdapat di Exclusive Chest tersebut? Berikur BOOYAHCOID akan menampilkannya untuk Sobat Booyah!

Kimono Fighter – Violet (Head)

Untuk karakter pria, Kimono Fighter – Violet hadir dengan warna ungu cerah yang melingkupi seluruh bagian rambut. Meski berwwaran ungu, Skin Head yang satu ini terlihat keren dan tidak terkesan berlebihan. Bentuknya sama dengan skin Head dari bundle hadiah utama Elite Passs Fuji Folklore.

Kimono Dancer – Violet (Head)

Memiliki bentuk yang sama dengan skin Head bundle Elite Pass Fuji Folklore, lagi lagi corak warna ungu menjadikan Skin ini terlihat berbeda. Gaya gaya hiasan rambut masa lampau dengan nuansa tradisional Jepang yang khas membuatnya tak kalah menarik.

Selain kedua hadiah baru tersebut, Sobat booyah juga dapat menerima hadiah lain secara acak mulai dari Magic Cube, skin Motor, Bundle Tuxedo, Diamond Royale Ticket, dan masih banyak lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...