Home Tips Melihat 2 Vest Attachment Terbaru di Free Fire (FF)! Mana yang Lebih...

Melihat 2 Vest Attachment Terbaru di Free Fire (FF)! Mana yang Lebih Efektif?

Hi Sobat Booyah!

Setelah diperkenalkan pada Advance Server FF September, dua item terbaru berupa Attachment khusus Vest akhirnya telah dihadirkan ke dalam Game Free Fire. Kedua Vest Attachment yang dimaksud adalah Vest Thickener dan Vest HP Booster.

Vest Thickener dan Vest HP Booster dapat dipasangkan pada Vest level berapa saja dan mampu memberikan efek yang berbeda-beda. Keduanya memiliki fungsi masing-masing yang penggunaannya dapat disesuiakan dengan kebutuhan pemain dan kondisi dalam Game.

Baca Juga: Tangcity Esports Kuasai Babak Play-Off FFML Season IV Divisi 2, Inilah 9 Tim yang Lolos!

Baca Juga: Miliki Katana Season of Pink FF di Event Summer Spin Free Fire!

Nah, kali ini Berita Booyah ingin menghadirkan pembahasan khusus untuk mengulas dan membandingkan efektifitaas dari kedua Vest Attachment terbaru Free Fire ini. Untuk penjelasan lengkapnya dapat Sobat Booyah lihat melalui ulasan berikut ini!

Vest Thickener Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Vest Thickener berfungsi untuk mengurangi Damage ledakan. Saat menggunakan item ini, tak ada peningkatan Durability untuk Vest dikenakan pemain. Itu artinya, Vest Thickener hanya mengurangi efek ledakan saja.

Penggunaan Vest Thickener memberikan peningkatan Durability sesuai dengan level vest yang dipakai. Saat menggunakan Vest Level 1-2, Vest Thickener memberikan peningkatan Durability dan pengurangan Damage sebesar 33%. Untuk Vest level 3 keatas memberikan peningkatan Durability dan pengurangan Damage hingga 66%.

Sumber: beritabooyahid

Dengan daya tahan ganda, Vest Thickener digadang-gadang menjadi counter META Granat karena pemain tak akan mudah Knock saat terkena ledakan Granat. Efektifitas Vest Thickener cukup terasa. Hanya saja, Item ini tak berfungsi apabila vest yang dikenakan pemain telah hancur.

Vest HP Booster Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Vest Attachment lainnya yang turut hadir pada Update Free Fire September adalah Vest HP Booster. Item ini memberikan tambahan 20 HP. Sehingga pemain memiliki 220 HP maksimal selama menggunakan Vest HP Booster. Tak hanya itu saja, akan ada tambahan untuk daya tahan vest.

Ketika Vest yang dipasangi Vest HP Booster hancur, maka secara otomatis Vest HP Booster akan terlepas dan HP kembali ke angka 200 poin. Meski demikian, penambahan Durability poin untuk vest jelas memberikan kekuatan tambahan. Semakin tinggui Level vest, maka semakin kuat daya tahannya.

Mana yang Lebih Efektif Digunakan?

Sumber: beritabooyahid

Kedua item ini berbagi slot yang sama. Sehingga pemain hanya bisa menggunakan salah satunya. Meski demikian, keduanya memberikan kekuatan tambahan bagi vest dan membuat pemain memiliki daya tahan lebih.

Tak ada salahnya membawa kedua atachment ini dan menggunakannya secara bergantian sesuai dengan situasi pertarungan. Baik penambahan 20 HP atau pengurangan Damage ledakan adalah keuntungan besar dalam berbagai kondisi.

Namun, mengingat META Granat sedang populer saat ini, Vest Thickener wajib menjadi prioritas. Pengurangan Damage hingga 66% disertai dengan penigkatan Durability vest membuat Sobat Booyah tidak mudah knock saat terkena Granat atau tembakan senjata. Pastikan level dan kondisi vest semakin baik agar efek dari Vest Thickener lebih efektif.

Bagaimana pendapat Sobat Booyah mengenai kedua Attachment Vest terbaru ini? Apakah kehadiran Vest Thcikener dan Vest HP Booster yang sangat membantu permainan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...