Home Esports First Raiders Storm, Tim Baru Kedua Besutan First Raiders!

First Raiders Storm, Tim Baru Kedua Besutan First Raiders!

Hi Sobat Booyah!

Pergelaran FFML Season IV Divisi 1 telah selesai tepatnya hari Minggu kemarin. First Raiders yang merupakan salah satu tim kontestan yang berasal dari POT B, harus melanjutkan perjuangannya di fase Play-off FFML Season IV Divisi 1 dan harus berhasil lolos menuju Division Qualifiers FFML Season V Divisi 1 untuk mempertahankan posisinya di Divisi 1.

Di tengah-tengah persiapannya menuju fase Play-off, First Raiders secara resmi mengumumkan tim Free Fire baru pada tanggal 30 September kemarin.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Brebes

Baca Juga: Ini Tanggapan ManggisKun Tentang Nerf Vector di Free Fire (FF)!

Sumber: Instagram First Raiders

First Raiders Storm, merupakan nama dari tim kedua dari First Raiders yang baru saja diresmikan. Sebelumnya nama First Raiders Storm sudah pernah terlihat bertanding di turnamen DG WIB Season 11 lalu, namun baru diresmikan kemarin.

Terbentuknya tim baru, Diwan dan Copett yang merupakan pemain First Raiders pindah haluan dan mengisi wajah tim First Raiders Storm. Selain kedua punggawa tersebut, ada dua pemain baru yang sekaligus diresmikan saat tim First Raiders Storm diumumkan.

Sumber: Instagram First Raiders
Sumber: Instagram @first.raiders

Dua pemain tersebut yaitu North dan Uway. Uway sang mantan pemain Bigetron Bit, bersama North bergabung ke tim First Raiders Storm sepertinya bakal menciptakan kekuatan tim yang luar biasa.

Apakah First Raiders STORM akan menjadi tim baru di FFML Season V Divisi 2? Bagaimana menurut Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...