Home Fun Melihat Deretan Emote FF Edisi Turnamen Free Fire! Punya Semua?

Melihat Deretan Emote FF Edisi Turnamen Free Fire! Punya Semua?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki fitur unik yang bernama Emote FF. Fitur ini menghadirkan berbagai macam gerakan unik yang dapat dilakukan oleh karakter yang digunakan pemain. Emote dapat digunakan untuk mengekspresiksn suasana hati pemain dalam berbagai kesempatan.

Kehadiran Emote menjadi salah satu hal yang dinantikan. Selain dihadirkan sebagai hadiah Elite Pass atau Bonus Top Up, Free Fire juga pernah menghadirkan Emote edisi khusus turnamen kelas dunia.

Baca Juga: Incubator Magma Ridge FF Hadir Kembali Free Fire!

Baca Juga: Seberapa Untung Skill Caroline FF untuk Pengguna Shotgun Free Fire?

Berikut ini Berita Booyah menghadirkan deretan Emote edisi turnamen bergengsi Free Fire. Terkhususkan untuk turnamen yang berlangsung dalam skala internasiona, berikut adalah daftarnya!

FFWC Throne

Sumber: Beritabooyahid

Daftar pertama diisi oleh Emote FFWC Throne. Emote ini dihadirkan khusus untuk menyambut turnamen internasional pertama Free Fire, yakni Free Fire World Cup 2019 yang berlangsung di negara Thailand.

Sesuai dengan namanya, dalam Emote ini Sobat Booyah akan duduk di Throne yang sama dengan yang ada di turnamen FFWC 2019 yang saat itu berhasil dimenangkan oleh tim EVOS Captial.

Let’s Go!

Sumber: Beritabooyahid

Selanjutnya, Emote Let’s Go turut menghiasi daftar ini. Emote unik yang satu ini hadir pada pagelaran Free Fire Continental Series 2020 yang berlangsung pada bulan November tahun 2020 kemarin.

Emote Let’s Go sendiri memiliki tampilan dengan karakter Sobat Booyah layaknya memberikan dukungan, lengkap dengan tulisan Free Fire dengan warna kuning dan putih yang ada di balon tepuk.

FFWS 2021

Sumber: Beritabooyahid

Paling baru, Emote FFWS 2021 melengkapi daftar ini. Hadir memeriahkan turnamen Free Fire World Series 2021 Singapura yang telah berlangsung pada bulan Mei kemarin, Emote ini hadir dengan efek animasi yang sangat keren.

FFWS 2021 Singapura merupakan turnamen internasional offline pertama setelah sempat absen tahun 2020 akibat pandemi. Menjadi turnamen akbar yang sudah dinantikan pecinta Free Fire di seluruh dunia, membuat Emote FFWS 2021 juga terasa spesial dan lebih bernilai dari Emote lain.

Itu dia Emote edisi khusus turnamen bergengsi Free Fire. Di antara ketiganya, apakah Sobat Booyah sudah memilikinya di FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...