Home Tips Rekomendasi 4 Senjata Saat Gunakan META Misha di Free Fire (FF)!

Rekomendasi 4 Senjata Saat Gunakan META Misha di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Akhir-akhir ini, META Misha naik popularitasnya baik di mode Ranked atau bahkan di turnamen. Skill Misha yang mampu mengurangi damage yang diterima dan mengacaukan aim musuh saat berkendara buat rotasi atau mencari pundi-pundi kill hingga akhir game sangat aman dan kuat.

Tentu saja walaupun menggunakan META Misha yang artinya Sobat Booyah akan terus berkendara menggunakan vehicle, pertarungan jarak dekat atau menengah menggunakan senjata tetap tidak bisa dihindari.

Baca Juga: Melihat Deretan Emote FF Edisi Turnamen Free Fire! Punya Semua?

Baca Juga: Incubator Magma Ridge FF Hadir Kembali Free Fire!

Maka dari itu, berikut rekomendasi 4 senjata yang bisa Sobat Booyah pakai saat bertarung melawan musuh menggunakan META Misha!

M1887

Dengan damage yang sangat tinggi, M1887 mampu menghabisi musuh hanya dengan 2 peluru saja. Jadi sangat direkomendasikan buat Sobat Booyah untuk menguatkan pertarungan jarak dekat saat menjalankan META Misha.

M1014

Selain M1887, Sobat Booyah juga bisa menggunakan M1014 yang memiliki damage yang tinggi dan memudahkan Sobat Booyah dalam membunuh musuh, dan magazine yang cukup banyak untuk melancarkan serangan jarak dekat.

MP40

MP40 merupakan senjata berjenis SMG yang memiliki rate of fire yang kencang dan damage yang sangat besar. Arah peluru MP40 yang mudah headshot ini akan memudahkan Sobat Booyah dalam pertarungan jarak dekat dan jarak menengah saat menggunakan META Misha.

Vector

Menggunakan dual Vector, akan membuat serangan Sobat Booyah sangat mematikan, apalagi saat menggunakan META Misha. Musuh dijamin akan langsung mati tidak sampai 10 detik, walaupun musuh menggunakan M1887.

Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan senjata-senjata di atas saat menjalankan META Misha di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...