Home Game Update Melihat Dreki, Pet Baru di Advance Server FF Januari!

Melihat Dreki, Pet Baru di Advance Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Setiap updatenya, Free Fire menghadirkan pet baru yang unik dan bisa digunakan sepanjang permainan untuk membantu kemenangan BOOYAH! yang bisa Sobat Booyah raih.

Dan seperti biasa, sebelum melakukan update patch Free Fire akan menghadirkan Advance Server FF yang berisi pembaruan dengan tujuan uji coba dan meminimalisir kerusakan atau bug.

Baca Juga: Karakter Baru Shirou Telah Hadir di Advance Server FF Januari 2021!

Baca Juga: Rekap Day 4 FFML Season III Divisi 2: Bonafide Esports dan NGID Esports Kokoh di Pucuk!

Di Advance Server FF bulan Januari, kita kehadiran pet naga baru bernama Dreki. Bagaimana penampilan dan skill dari Dreki? Yuk simak di bawah ini!

Pet Baru Dreki

Sumber: Booyahcoid

Dreki Free Fire di desain menjadi naga yang imut bukan garang, warna serta skin yang mencolok menjadi keunikan dari pet yang satu ini.

Berbeda dari skill pet lainnya, Dreki memiliki kemampuan yang bernama Dragon Glare yaitu mampu melihat 4 lawan yang menggunakan medkit dalam jarak 30m dan berlangsung selama 5 detik.

Kemampuan dari Dreki ini sangat berguna pada saat berperang, di mana Sobat Booyah bisa mengincar musuh saat lagi di kondisi lemah melakukan medkit.

Skill Dreki juga sangat cocok digunakan baik di mode solo, duo, dan squad di Clash Squad maupun Classic. Berikut detail lengkap dari skill pet Dreki:

  • Dragon Glare Level 1: Sobat Booyah bisa melihat 1 lawan yang menggunakan medkit dalam jarak 10m, berlangsung selama 3 detik.
  • Dragon Glare Level 2: Sobat Booyah bisa melihat 2 lawan yang menggunakan medkit dalam jarak 20m, berlangsung selama 4 detik.
  • Dragon Glare Level 3: Sobat Booyah bisa melihat 4 lawan yang menggunakan medkit dalam jarak 30m, berlangsung selama 5 detik.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skill pet baru Drek yang hadir di Advance Server FF januari 2021 ini? Apakah menarik untuk segera dirilis nantinya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...