Home Game Update Shotgun Baru Mag-7 Ada di Advance Server FF Januari!

Shotgun Baru Mag-7 Ada di Advance Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, akhirnya Advance Server FF bulan Januari telah hadir setelah membuka pendaftarannya beberapa saat yang lalu. Seperti biasanya, kehadiran Advance Server FF selalu menghadirkan hal yang baru.

Sebelumnya, kita telah membahas kehadiran salah satu karakter baru bernama Shirou dan juga pet baru bernama Dreski. Kehadiran mereka memberikan warna yang baru dan nampaknya akan semakin seru jika dirilis di live server dalam waktu dekat.

Baca Juga: Melihat Dreki, Pet Baru di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Karakter Baru Shirou Telah Hadir di Advance Server FF Januari 2021!

Namun, selain hadirnya karakter dan pet baru ternyata di Advance Server Free Fire Januari ini juga terdapat sebuah senjata baru bernama Mag-7! Penasaran seperti apa? Yuk simak detailnya di bawah!

Shotgun Mag-7 Advance Server FF Januari

Sumber: Booyahcoid

Mag-7 nampaknya merupakan senjata Shotgun terbaru yang diperkenalkan di Advance Server FF Januari ini. Walaupun begitu, ada perbedaan cukup mencolok yang ada pada Mag-7 dibanding dengan Shotgun lainnya.

Salah satunya adalah, senjata Shotgun Mag-7 ini dapat dilengkapi attachment muzzle atau silencer dan juga foregrip. Tidak hanya itu saja, Mag-7 juga merupakan senjata SHotgun dengan Fire Rate yang tinggi.

Mag-7 berisi 8 hingga 12 peluru SG. Kekuatan inilah yang nampaknya digadang-gadang bakal mampu menggeser popularitas Shotgun lainnya mengingat bagaimana besarnya Fire Rate yang dihasilkan terlebih lagi Mag-7 memang dikhususkan untuk pertarungan jarak dekat.


Kalau Sobat Booyah sendiri, bagaimana tanggapan kalian dengan hadirnya senjata Mag-7 di Free Fire ini? Apakah menurut kalian Mag-7 yang baru ada di Advance Server FF ini mampu mengalahkan Shotgun lainnya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...