Home Fun Melihat Fitur Lab, Tempatnya Koleksi Item Eksklusif di Free Fire (FF)

Melihat Fitur Lab, Tempatnya Koleksi Item Eksklusif di Free Fire (FF)


Hi Sobat Booyah!

Terdapat banyak hal baru yang dihadirkan di Update FF Mei 2022. Sebagian sudah diketahui para pemain melalui Advance Server, namun ada juga yang baru diberitahukan beberapa hari menjelang berlangsungnya update.

Pasca update kemarin, ada satu fitur baru yang cukup menarik perhatian. Fitur tersebut bernama Lab. Meski namanya terkesan ilmiah, namun fitur ini tak berkaitan dengan sesuatu yang kalian bayangkan.

Baca Juga: Clash Squad Season 13 FF Berikan Gun Skin Groza dan 2 Emote Eksklusif Gratis!

Baca Juga: Yuk Jelajahi Tampilan Baru Sambut Rampage United 2022 Update FF Mei!

Fitur terbaru ini cukup unik, karena menjadi tempat untuk menyimpan koleksi item eksklusif yang dimiliki pemain. Mau tau lebih lengkap mengenai fitur Lab terbaru di Free Fire (FF)? Lagsung saja simak ulasannya berikut ini!

Fitur Lab Terbaru di Free Fire (FF)!

Sebenarnya fitur Lab telah muncul di Advance Server FF Mei 2022 kemarin. Namun pada saat itu fitur ini belum bisa diakses sama sekali sehingga tak ada informasi apapun mengenai keberadannya. Kini pasca update patch, kita dapat bersama-sama mengenalnya.

Lab merupakan sebuah fitur yang dibuat khusus untuk menjadi tempat koleksi item-item eksklusif atau item Top Tier milik Sobat Booyah. Fitur ini menjadi tempat untuk menyimpan Legendary Outfit, Hyperbook, dan item tier Artifact lain.

Sekilas fitur ini memiliki konsep yang sama dengan fitur Weapon, dimana Gun Skin diklasifikasikan dalam satu jenis yang sama, sedangkan Evo Gun Skin dipisahkan di tempat berbeda. Hal tersebut tentunya membuat tampilan koleksi skin menjadi lebih rapi.

Itulah tujuan dari kehadiran fitur Lab ini. Sobat Booyah dapat dengan mudah mengakses koleksi Legendary Outfit atau item-item eksklusif lainnya yang nantinya langsung ditempatkan dalam fitur Lab ketika baru didapatkan. Selain mudah, tampilannya yang tertata rapi membuat setiap koleksi semakin enak dipandang mata.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai fitur terbaru ini? Apakah ini menjadi salah satu hal menarik yang kalian nantikan terlebih kehadiran item eksklusif seperti Legendary Outfit kian marak di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...