Home Highlight Melihat Kekurangan dan Kelebihan Senjata Gatling Gun di Free Fire

Melihat Kekurangan dan Kelebihan Senjata Gatling Gun di Free Fire

Bagi kalian si pecandu game Free Fire, kalian sudah coba salah satu senjata terbarunya belum? Ya, senjata terbaru di Free Fire ini disebut dengan Gatling Gun. Nah sebelum kalian pakai senjata ini, alangkah lebih baiknya jika kalian mengenal dulu kelebihan dan kekurangan yang ada pada senjata baru ini.

Kelebihan

Bagi kalian yang ingin menuju medan pertempuran membawa Gatling Gun, ada baiknya jika kalian mengetahui lebih dalam lagi apa saja kelebihan yang dimiliki oleh senjata ini.

Jika dilihat dari statistik yang ada, senjata Gatling Gun ini memiliki daya hancur yang sangat besar. Pantas saja jika senjata ini sangat mematikan jika digunakan dalam pertempuran yang ada di Free Fire.

Kelebihan selanjutnya adalah senjata ini memiliki kapasitas peluru yang sangat banyak. Dalam satu Gatling Gun terdapat 1200 amunisi. Gila gak tuh? Pasti tidak bakalan cepat habis tuh peluru. Terlebih lagi, senjata ini juga memiliki akurasi yang bagus dan juga stabil.

Kekurangan

Bagi kalian jika ingin memakai jenis senjata Gatling Gun, maka kalian harus tahu juga dong sama kekurangan yang dimiliki oleh senjata ini.

Nah, pertama-tama senjata ini memiliki rate of fire yang terbilang cukup lambat. Dalam hal ini, kemampuan Gatling Gun bisa disandingkan dengan Assault Riffle. Namun, jika kalian melakukan pertempuran jarak dekat dan melawan senjata sekelas SMG, dapat dipastikan kalian bakalan kalah.

Kelemahan selanjutnya adalah, Gatling Gun hanya bisa disandingkan dengan peningkatan magazine. Dalam artian lain, pemasangan attachment pada Gatling Gun ini sangat sekali terbatas.

Menyedihkannya lagi, Gatling Gun tidak bisa dipasangi peredam, foregrip, scope ataupun muzzle. Jadi ya senjata yang satu ini hanya bisa digunakan apa adanya, tanpa dipasangkan dengan aksesoris apapun.


Setelah kalian tahu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh senjata Gatling Gun, apakah kalian masih ingin membawanya ke medan pertempuran Free Fire?

Apapun model senjata yang kalian pakai kalian juga harus menyesuaikannya dengan karakter apa yang kalian pakai dan medan tempur seperti apa yang akan kalian hadapi, jadi kalian bisa melakukan peperangan dengan optimal dan dapat meraih kemenangan!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...