Home Tips Melihat Lebih Dekat Hayato, Samurai Tampan Namun Mematikan

Melihat Lebih Dekat Hayato, Samurai Tampan Namun Mematikan

Apakah kalian sudah tahu tentang salah satu karakter unik yang ada di Free Fire? Jika belum, maka kalian harus berkenalan dengan Hayato. Yup, Hayato merupakan salah satu pemain laki- laki yang dapat kalian temukan di permainan Free Fire. Lalu, bagaimana keunikan karakter Hayato? Berikut hal- hal yang perlu kalian ketahui tentang karakter ini.

Asal Usul Hayato

Hayato merupakan salah satu anak yang berasal dari keluarga samurai. Dalam permainan ini, Hayato diibaratkan sebagai pemain yang telah mahir dalam memainkan samurai.

Dia merupakan anak satu- satunya yang harus siap dalam menanggung tradisi yang telah ada. Hal inilah yang membuat Hayato harus belajar memainkan samurai hingga akhirnya ia berhasil untuk mendapatkan kekuatannya tanpa ada orang lain mengetahuinya.

Apa Skill yang Dimiliki Hayato?

Hayato memiliki skill yang tidak dimiliki oleh karakter lain. Bagaimana tidak? Pemain yang menggunakan karakter Hayato ini akan memiliki skill Bushido. Skill tersebut sangat bermanfaat untuk melakukan penetrasi pada musuh.

Sehingga, pemain akan masih mendapatkan kekuatan meskipun darahnya sudah turun. Selain itu, skill karakter ini juga sangat keren jika karakter ini telah menggunakan senjata shotgun.

Bahkan jika pemain ini menggunakan shotgun yang memiliki kerusakan atau damage yang sangat besar.

Karakter Hayato, Bagus untuk Apa?

Jika kalian senang dengan menggunakan karakter ini, maka kalian tidak salah. Hal ini dikarenakan, karakter ini sangat cocok untuk dimainkan secara solo, duo, maupun dimainkan secara squad.

Bahkan, jika kalian menggunakan keunikan karakter Hayato ini, maka kalian dapat dengan mudah bermain secara bar- bar di permainan free fire ini. Sehingga, kalian dapat dengan mudah untuk mengalahkan musuh kalian dalam permainan ini.

Apakah Hayato Cocok untuk Bermain Secara Berpasangan?

Karakter ini sangat cocok jika kalian mainkan secara berkelompok atau berpasangan. Bahkan pemain lain sangat menyukai karakter Hayati ini.

Hal ini dikarenakan, karakter ini mampu melakukan permainan dengan jarak yang cukup jauh dengan menjadikan karakter ini sebagai umpan dalam permainan mereka. Tidak salah jika banyak pemain ingin menggunakan keunikan karakter Hayato ini.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...