Home Fun Melihat Pan Eggshell Dino, Skin Melee Weapon Unik dengan Efek Hit Pertama...

Melihat Pan Eggshell Dino, Skin Melee Weapon Unik dengan Efek Hit Pertama di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu game terpopuler di Indonesia, Free Fire terus menghadirkan pembaruan khususnya untuk item-item dalam game. Salah satu bukti nyata ialah kehadiran berbagai skin menarik yang melekat pada berbagai item.

Senjata sekelas Melee Weapon juga sering mendapatkan skin yang tak kalah menarik dari skin untuk senjata ataupun item lainnya. Bahkan, ada sebuah skin Melee Weapon yang sangat unik dan berbeda dari kebanyakan skin lain. Skin tersebut adalah Pan – Eggshell Dino.

Baca Juga: Alasan Kenapa Latihan di Training Ground Free Fire Itu Cukup Penting!

Baca Juga: Ada Elite Pass FF Diskon, Bocoran Mystery Shop Free Fire April 2022!

Memangnya seperti apa tampilan dan keeksklusifan yang menjadi daya tarik skin Pan – Eggshell Dino ini? Yuk langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini!

Pan Eggshell Dino, Skin Melee Weapon 2 Dimensi Pertama di Free Fire!

Pan – Eggshell Dino merupakan item dalam tema yang sama dengan bundle 2D_Dino_draft, bundle unik dengan tampilan dua dimensi. Pan – Eggshell Dino juga hadir melalui event Comic Dino Spin pada akhir bulan Maret tahun ini.

Seperti bundle 2D_Dino_draft, Pan – Eggshell Dino didominasi warna putih polos dengan gambar dino berwarna hijau dan efek-efek lucu dari setiap sisi. Pan – Eggshell Dino juga menjadi skin Melee Weapon pertama dengan tampilan dua dimensi di Free Fire.

Hanya dari penampilannya saja, keunikan skin ini sudah terlihat. Tampilannya didesign agar benar-benar terlihat seperti sebuah gambar dua dimensi yang melekat pada suatu objek. Belum lagi efek-efek unik yang dihadirkan memperkaya keunikan skin ini.

Pan Eggshell Dino FF Miliki Efek Khusus!

Tak hanya tampilan dua dimensi-nya yang menarik, skin Pan Eggshell Dino juga memiliki keunikan lain. Pan – Eggshell Dino menjadi skin Melee Weapon pertama yang mampu memunculkan efek khusus berupa efek hit pada musuh.

Ketika memukul pemain menggunakan skin ini, akan muncul efek hit berupa gambar dino berwarna hijau.Efek Hit akan muncul setiap kali Panci berhasil mengenai lawan. Sejauh ini tak ada skin Melee Weapon yang memiliki efek seperti ini selain Pan – Eggshell Dino.

Sebelumnya, efek Hit merupakan efek spesial yang hanya dimiliki oleh Evo Gun Skin saja. Namun, kehadiran Pan – Eggshell Dino dengan efek Hit menandakan bahwa kedepannya skin Melee Weapon atau skin-skin terbaru mungkin saja memiliki efek khusus tambahan yang serupa atau berbeda sekalipun.

Apakah Sobat Booyah memiliki skin Pan Eggshell Dino? Bagaimana pendapatmu tentang tampilan dan efek Hit dari skin Melee Weapon yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...