Home Tips 3 Tips Ini Mudahkan Kamu Memilih Karakter Free Fire di LINK System!

3 Tips Ini Mudahkan Kamu Memilih Karakter Free Fire di LINK System!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire bisa dibilang merupakan game battle royale yang cukup unik. Di Free Fire, Sobat Booyah bisa mencoba berbagai macam karakter yang memiliki skill unik. Seperti Skyler yang mampu menghancurkan Gloo Wall, Kelly yang mampu meningkatkan kecepatan berlari, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, karakter-karakter yang telah rilis di Free Fire ini bisa para pemain dapatkan secara gratis! Salah satu saran yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk mendapatkan karakter gratis ialah fitur LINK. Fitur LINK merupakan fitur untuk mendapatkan karakter gratis, yang telah rilis pada update Maret kemarin.

Baca Juga: Ini Momen Terbaik untuk Menggunakan Summon Airdrop di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Booyah Ramadhan FF Berlanjut, Sederet Tampilan Baru Ini Turut Meriahkan!

Bagi Sobat Booyah yang ingin memanfaatkan fitur LINK System dan masih bingung ingin mendapatkan karakter apa terlebih dahulu, Sobat Booyah bisa simak tipsnya berikut ini!

Lihat META

META merupakan strategi yang efektif untuk digunakan saat ini. Di Free Fire, ada banyak META yang bisa Sobat Booyah terapkan untuk bermain, seperti META Skyler, META Misha, META Chrono, dan masih banyak lagi. Nah dengan melihat META yang saat ini ada, bisa memudahkan Sobat Booyah dalam memilih karakter yang efektif untuk didapatkan secara gratis di LINK System.

Memiliki Skill Aktif Lebih Baik

Berbeda dari skill pasif, skill aktif adalah skill yang bisa Sobat Booyah gunakan hanya dalam 1 waktu saja. Artinya jika Sobat Booyah ingin mengaktifkan skill kembali, Sobat Booyah harus menunggu cooldown dari skill aktif selesai terlebih dahulu. Karakter yang memiliki skill aktif di Free Fire saat ini ada Skyler, Chrono, A124, dan masih banyak lagi.

Kemampuan dari skill aktif sendiri cukup overpower, di mana efek dari skill-nya sangat berasa jika digunakan. Nah Sobat Booyah bisa mengutamakan karakter dengan skill aktif untuk didapatkan secara gratis di LINK System, agar permainan Sobat Booyah lebih mudah.

Lihat Gaya Bermainmu

Terakhir, Sobat Booyah bisa melihat gaya bermain Sobat Booyah sendiri. Dengan melihat gameplay Sobat Booyah, bisa menganalisis skill apa yang dibutuhkan untuk melengkapi strategi bermain Sobat Booyah.

Apakah Sobat Booyah sudah memanfaatkan fitur LINK System di Free Fire? Jika sudah, karakter apa yang telah Sobat Booyah dapatkan lewat fitur LINK System ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...