Home Esports Melihat Peta Peluang Seluruh Tim Dalam Booyah Day: Show Match

Melihat Peta Peluang Seluruh Tim Dalam Booyah Day: Show Match

Hi Sobat Booyah !

Dalam rangka menyambut event terbaru, Free Fire menghadirkan turnamen Clash Squad yang mempertemukan 16 content creator dan streamer Free Fire yang dengan tajuk Booyah Day: Showmatch.

4 tim yang terdiri dari Youtuber dan streamer kenamaan Free Fire siap untuk bertanding sekaligus mencoba keefektifan karakter baru “K”

Baca Juga: Lirik Lagu One More Round – DJ KSHMR Menyambut Booyah Day FF

Baca Juga: Hadir Besok, Ini Berbagai Cara Mendapatkan Karakter K Free Fire (FF)!

Melihat komposisi pemain dalam setiap tim, sepertinya pertandingan yang akan berlangsung besok akan sangat sengit. kali ini BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk melihat peluang keempat tim untuk menjadi jawara di Booyah Day: Show Match.

Tim Alok

Sumber: Garena Free Fire

Bapak Jumpshot Indonesia, Frontal Gaming akan bermain satu tim dengan YouTuber cilik Rasyah Rasyid. Keduanya memiliki skill yang tak diragukan lagi. 2 personil lainnya, Sultan Free Fire Dyland Pros dan Streamer PINK RIJAMZ, melengkapi kekuatan tim Alok.

Tim Alok di unggulkan karena setiap player didalam nya tak hanya sekedar Youtuber dan streamer biasa, namun selalu menyajikan konten gameplay yang baik dan pastinya skill nya diatas rata rata.

Selain itu, kehadiran Rasyah Rasyid dan Sultan Dyland Pros cukup menarik perhatian karena mereka tampil gemilang pada Free Fire Tourniversary kemarin.

Tim Caroline

Sumber: Garena Free Fire

Tim Caroline juga diprediksi memiliki peluang besar untuk keluar sebagai pemenang Show Match ini. LetDa Hyper dan Deandra aditya merupakan YouTuber dengan segudang pengalaman dan skill bermain yang baik. Keduanya sudah sering memeriahkan turnament antar Youtuber Free Fire sebelum nya.

Selaim itu, ternyata JLB 09, Letda Hyper, Dan Deandra Aditya pernah tergabung dalam tim Kumis Hyper ketika mewakili indonesia pada ajang Free Fire Asia All Stars – Influencer. Hal ini tentu meruapakan nilai plus, dimana ketiga nya dapat menjalin komunikasi dan kekompakan lebih baik.

Tim Kelly

Sumber: Garena Free Fire

Top Global Headshot Efdewe dan streamer ternama Kapten Liong, akan bergabung dengan duo YouTuber cantik Baby Embun dan Mamah Muda dalam Tim Kelly. Komposisi seimbang dari tim ini sangat dinantikan kiprah nya pada pertandingan besok.

Setiap anggota tim tentunya sudah memiliki jam bermain yang tinggi, yang membuat mereka diharapkan dapat membuat kejutan dengan permainan yang apik. Tak hanya itu saja, Penampilan Duo YouTuber cantik dalam tim Kellytentu menjadi daya tarik tersendiri bagi sobat booyah.

Tim JOTA

Sumber: Garena Free Fire

Tim Jota digadang-gadang akan memberikan perlawanan yang sulit kepada 3 tim lainnya. Berisikan Top Global Ranked Region indonesia, tim ini diharapkan mampu memberikan permainan yang agresif.

Tim Jota juga berpeluang untuk keluar sebagai juara. Namun persentasi nya masih dibawah tim Alok dan Caroline yang menjadi jagoan. kehadiran Streamer cantik LYLA GAMING menjadi suntikan semangat bagi BOOM`OKID, SKED•HIRO, DAN TKBU•BANGUDI juga bagi Sobat Booyah.


Bagi Sobat Booyah, jangan lupa saksikan Booyah Day: Show Match dan dukung tim favorit kalian yang akan disiarkan secara langsung melalui akun sosial media dari FF Esports ID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...