Home Fun Mengenal Mamah Muda dan Yakinnya Ia Juara Booyah Day: Show Match Bareng...

Mengenal Mamah Muda dan Yakinnya Ia Juara Booyah Day: Show Match Bareng Tim Kelly!

Hi Sobat Booyah!

Garena kerap menghadirkan berbagai turnamen bergengsi untuk menghibur dan memberi informasi tambahan kepada para player. Kepopuleran game Free Fire berhasil melahirkan para pro player, YouTuber dan Streamer yang kerap menghiasai layar smartphone kita.

Tidak hanya turnamen khusus para pro player, pada 16 Agustus 2020 akan diadakan turnamen yang diikuti YouTuber dan Streamer Facebook. Salah satu Streamer yang sudah tidak asing lagi yaitu Mamah Muda. Melalui Fanspage Facebook nya, Mamah Muda kerap melakukan streaming rutin setiap harinya.

Baca Juga: Ini dia 16 Creators yang Akan Ramaikan Fun Match Booyah Day: Show Match!

Baca Juga: Hadir Besok, Ini Berbagai Cara Mendapatkan Karakter K Free Fire (FF)!

Apakah Sobat Booyah ingin mengenal Mamah Muda lebih dalam? Kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang singkat dengan Streamer kece satu ini. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: Instagram Shania Parvati Janes

Shania Parvati Janes atau akrab disapa Mamah Muda, merupakan salah satu Streamer sukses yang berasal dari Pekanbaru tetapi saat ini ia telah menetap di daerah Tanggerang.

“Hi, nama asli saya Shania Parvati Janes kak. Saya sih asli orang Pekanbaru tetapi kini udah menetap di Tanggerang.” Ungkap Mamah Muda pada BOOYAHCOID.

Sumber: Instagram Shania Parvati Janes

Mamah Muda menyampaikan ia menghabiskan kurang lebih 4 jam sehari untuk melakukan live streaming dan selebihnya ia gunakan untuk bermain bersama anak kesayangannya.

“Untuk live 4 jam sehari, tapi itu rutin loh kak. Selain live, saya sibuk ngurus anak saya yang masih berumur 2 tahun”

Ia menambahkan salah satu faktor pendukung menjadi seorang streamer adalah suami yang memiliki hobi bermain game.

Sumber: Instagram Shania Parvati Janes

“Awal mulanya karena support suami yang juga hobi main game, kebetulan saya memiliki hobi yang sama. Akhirnya mencoba main Free Fire dan Streaming he he”

Dalam menyambut Booyah Day: Show Match, Mamah Muda bersama Tim Kelly telah kerap bermain bersama. Selain itu ia juga menyampaikan yakin menjadi juara pada turnamen bergengsi tersebut.

“Kalau untuk persiapan saat ini, kami habiskan dengan latihan bareng dan yakin 100% menjadi pemenangan besok. Yang penting usaha dan do’a saja dulu”

Sumber: Instagram Shania Parvati Janes

Terakhir, Mamah Muda memberikan pesan kepada para player Free Fire untuk tetap semangat dalam mengembangkan kemampuan dan yang terpenting jadilah para player yang baik.


Bagi Sobat Booyah yang ingin mendukung Mamah Muda dan Tim Kelly, jangan lupa untuk pantengin YouTube serta Facebook Fanpage dari FF Esports 16 Oktober 2020 besok!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...