Home Game Update Melihat Skill dari Mr. Waggor, Pet Baru di Advance Server Free Fire...

Melihat Skill dari Mr. Waggor, Pet Baru di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Hi Sobat Booyah!

Tepatnya kemarin, salah satu fitur serta tempat uji coba yang banyak diminati player yaitu Advance Server Free Fire Juli 2020 secara resmi dibuka dan sudah bisa dimainkan oleh siapapun yang mendaftar dan lolos.

Pada Advance Server Juli 2020 ini, banyak sekali perubahan yang dihadirkan karena sekaligus menjadi ajang uji coba serta membutuhkan umpan balik daripada player yang telah menjajal segala fiturnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan GM-Papperbag Selalu Menggunakan Topeng!

Baca Juga: Tipe-tipe Cheater yang Terkena Banned di Free Fire, Paling Banyak Pengguna Auto-Aim!

Salah satu hal yang baru adalah hadirnya sebuah Pet baru. Jika sebelumnya kita sudah kehadiran Pet Falco yang menjadi Pet terbang pertama, di Advance Server Juli 2020 hadir sebuah Pet bernama Mr. Waggor.

Mr. Waggor merupakan hewan pinguin yang tampil swag nan kece dengan rambut biru, kacamata hitam, serta jaket dan tas yang tak kalah trendi dengan gaya anak muda masa kini.

Tidak hanya itu saja, Mr. Waggor juga memiliki skill yang sangat menarik bernama Smooth Gloo. Dengan skill ini, ternyata Mr. Waggor bisa memproduksi Gloo Wall sendiri dan bisa Sobat Booyah gunakan!

Lebih tepatnya, skill Smooth Gloo ini bekerja jika Sobat Booyah tidak memiliki Gloo Wall. Mr. Waggor nantinya mampu memproduksi satu Gloo Wall Grenade setiap 120 detik di saat level 1.

Sementara itu, di level 5 dari Smooth Gloo ini nantinya bakal membuat Mr. Waggor memproduksi satu Gloo Wall di setiap 100 detik saat Sobat Booyah tidak memiliki Gloo Wall Grenade.

Tentunya, skill yang dimiliki oleh Mr. Waggor ini sangat menarik terutama bagi Sobat Booyah yang serng mengeluh tentang tidak memiliki persediaan Gloo Wall. Dengan pinguin swag ini, masalah kalian pun bisa teratasi.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah skill yang dimiliki Mr. Waggor sangatlah berguna nantinya jika dihadirkan di live server dari Free Fire?

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...