Home Fun Melihat Statistik Kekuatan Groza - FFCS di Free Fire (FF)!

Melihat Statistik Kekuatan Groza – FFCS di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di bulan November 2020 ini, kita dihadirkan event besar FFCS 2020. Hadirnya event ini tentu bukan alasan, karena pada tanggal 22 dan 29 ada turnamen internasional Free Fire Continental Series 2020.

Pasa periode event FFCS 2020, ada banyak sederet web event seru dengan hadiah yang keren. Salah satunya yaitu web event Bullseye yang baru-baru ini hadir. Web event BullsEye menawarkan dua hadiah utama, yaitu M4A1 FFCS dan Groza FFCS. Dengan tampilan seperti yang ada di Starting Island, kedua gun skin FFCS ini perlu Sobat Booyah dapatkan.

Baca Juga: Inilah 19 Tim yang Bakal Bertarung di Free Fire Continental Series: Asia Series!

Baca Juga: Tips Cepat Dapatkan Banyak Triangle Token Event FFCS Free Fire (FF)

Pada artikel kemarin, BOOYAHCOID sudah jelaskan kekuatan yang dipunya dari M4A1 FFCS. Giliran Groza FFCS yang akan kita ulik kekuatannya. Yuk simak saja langsung di bawah ini.

Statistik Groza FFCS

Sumber: Booyahcoid

Dilihat dari kekuatan statistiknya, Groza FFCS memiliki statistik yang lebih lemah dibanding M4A1. Berikut statistik dari skin Groza FFCS.

  • Damage++
  • Amm –

Apakah Groza FFCS Memiliki Statistik yang Kuat dari Deretan Skin Groza Lain?

Sebelum masuk ke pembahasan, Sobat Booyah harus tahu apa yang diperlukan Groza untuk menjadi senjata kuat. Groza perlu Rate of Fire dan Range untuk menjadi senjata yang menyakitkan. Untuk Damage dan Accuracy, tidak terlalu dibutuhkan Groza karena pada dasarnya Groza memiliki Damage dan Accuracy yang tinggi.

Statistik yang dipunya Groza FFCS tidak terlalu kuat, namun sedikit menyakitkan karena tambahan 2 Damage. Ammo yang kurangi tidak mempengaruhi kekuatan Groza karena sebelumnya Groza memiliki Ammo yang cukup banyak.

Tidak lemah dan sedikit menyakitkan, sepertinya itu kalimat yang baik untuk Groza FFCS. Tapi tetap, Groza FFCS tidak menjadi terkuat bila dibandingkan dengan skin Groza lain. Groza Winterlands masih menjadi skin Groza terkuat dan direkomendasikan.

Namun jika Sobat Booyah masih ingin menggunakan skin Groza FFCS, Sobat Booyah bisa memakai karakter yang cocok agar kekuatan Groza FFCS bisa naik.


Begitulah pembahasan dari BOOYAHCOID. Kalau Sobat Booyah sendiri bagaimana? Apakah skin Groza FFCS merupakan skin Groza terkuat di Free Fire? Komen di bawah ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...