Home Fun Memadukan KAR98K Biometric Scope dan M82B, Apakah Overpower?

Memadukan KAR98K Biometric Scope dan M82B, Apakah Overpower?

Hi Sobat Booyah!

Senjata tipe Sniper semakin digandrungi saat ini. Damage yang besar serta range Scope yang sangat jauh ternyata dapat diandalkan ketika bermain Free Fire. Di antaranya adalah KAR98K Biometric Scope dan M82B.

Kedua Sniper tersebut memiliki kelebihan masing-masing yang menambah daya tarik serta keefektifan senjata ini. Namun apa jadinya jika kedua senjata Sniper ini dikombinasikan?

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Guild Free Fire Indonesia!

Baca Juga: Gun Skin M1887 dan AUG Winterlands 2020 FF Akan Hadir di Completion Gacha!

Kali ini BOOYAHCOID akan memberikan beberapa penjelasan mengenai keefektifan 2 senjata ini apabila dikombinasikan!

Mengenai KAR98K dan M82B

Sumber: booyahcoid

Seperti yang kita tahu, KAR98K Biometric Scope mampu membedakan mana objek hidup dengan benda mati. membuat setiap peluru yang ditembakkan akan mengenai musuh.

Penggunanya hanya perlu mengarahkan bidikan ke musuh lalu menembak tanpa membidik terlalu banyak. Meski Damage-nya tidak terlalu sakit, KAR98K Biometric Scope tetap efektif karena setiap peluru kemungkinan besar mengenai musuh.

M82B sendiri merupakan senjata sniper terbaru di Free Fire. Kemampuan nya menembus Gloo Wall membuatnya banyak digunakan hingga ke ranah kompetitif. Damage M82B terbilang cukup sakit. Seperti Sniper pada umumnya, kemampuannya dalam accuracy dan range M82B tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana Jika Keduanya Digabung?

Memang pada dasarnya adalah hal yang tabu jika menggunakan senjata Sniper bersamaan. Sniper yang sejatinya senjata jarak jauh akan sangat sulit digunakan bertarung jarak dekat. Namun apabila penggunanya mampu mengendalikannya dengan lincah dan memiliki presisi aim yang baik, maka tidak ada salahnya.

Sumber: Booyahcoid

Jika bermain squad, kedua senjata sniper ini sangat cocok untuk Sobat Booyah dengan role Support. Dengan bantuan Skill Hacker Eye Moco, tentunya peran sebagai penopang permainan tim semakin maksimal.

KAR98K Biometric Scope dengan kemampuan auto aim-nya menjamin setiap peluru yang ditembakkan akan memberikan keuntungan meski dengan Damage yang rendah.

Terlebih adanya penggunaan Skill Hacker Eye Moco yang menandai keberadaan musuh dapat menjadi acuan kebagian mana Sobat Booyah harus menembak dengan M82B yang mampu menembus Gloo Wall.

Sumber: Booyahcoid

Hal ini tentunya menguntungkan musuh yang terdesak tidak akan sempat healing, membuatnya akan dengan mudah Knock. Namun, seandainya musuh mampu bertahan dengan memanfaatkan obstacle, maka rekan tim lain dapat melakukan rush untuk segera menghabisi musuh yang sekarat karena telah di hit oleh KAR98K.

Memang terkesan tidak mudah, karena memerlukan kelincahan bermain sniper dan presisi Aim yang baik. Namun tak ada salah nya jika kombinasi keduanya dapat dicoba.


Menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan kombinasi dengan menggunakan dua senjata Sniper di Free Fire? Apakah menurut kalian bakal sangat mematikan atau justru merugikan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...