Home Tips 6 Tips Cara Memaksimalkan Senjata MP40 Untuk Push Rank di Free Fire!

6 Tips Cara Memaksimalkan Senjata MP40 Untuk Push Rank di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menyediakan berbagai senjata yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, di dalam Free Fire banyak sekali pemain yang memiliki senjatanya favoritnya entah itu bertipe AR, SMG, Shotgun, ataupun yang lain.

Salah satu senjata yang banyak digunakan adalah MP40. Yap, senjata yang memiliki keunggulan di jarak dekat ini kerap kali menjadi andalan pemain berkat kemampuannya yang cukup mengerikan.

Baca Juga: Alasan Kenapa Banyak Pemain FF Ingin Memiliki Gun Skin SCAR Ultimate Titan!

Baca Juga: Gun Skin Spotlight: M4A1 Cataclysm Vs M4A1 Schorching Sand, Mana Lebih Unggul di Free Fire?

Dan untuk menunjang kemampuan MP40 terutama bagi Sobat Booyah yang ingin melakukan push rank di Free Fire hingga ke Master, berikut BOOYAHCOID hadirkan beberapa tips yang bisa kalian ikuti!

Pilih Gun Skin MP40 yang Overpower

Sumber: Channel YouTube Free Fire Official

Tips pertama yang bisa Sobat Booyah lakukan adalah memilih gun skin MP40 yang overpower. Cara memilih gun skin MP40 yang tepat adalah dengan memilih gun skin yang dapat menambahkan statistik rate of fire, seperti gun skin Sneaky Clown.

Teknik Penglihatan

Sumber: Channel YouTube Free Fire Official

Tips kedua yang Sobat Booyah terapkan adalah dengan mempertajam penglihatan. Sobat Booyah harus melihat dan menembak lebih dulu daripada musuh agar musuh lebih cepat mati. Namun, untuk mengefektifkan tips ini, Sobat Booyah bisa latihan terlebih dahulu.

Jangan Tembak Terlalu Lama

Sumber: Channel YouTube Free Fire Official

Tips ketiga agar mencapai tier master menggunakan MP40 adalah dengan tidak menembak atau mengklik tombol tembak terlalu lama. Karena akan mengakibatkan peluru memencar dan musuh akan hanya menerima sedikit damage saja.

Sobat Booyah bisa lakukan tembak lalu berhenti lalu tembak lagi agar peluru masuk kedalam badan musuh.

Jaga Jarak Saat Menembak

Sumber: Channel Free Fire Official

Tips keempat yang bisa Sobat Booyah terapkan untuk mencapai tier master menggunakan MP40 adalah berjaga jarak saat menembak. Dengan begitu, Sobat Booyah bisa melihat dengan baik posisi musuh dan bisa memudahkan Sobat Booyah dalam membunuh dan mengheadshot musuh.

Tetap Fokus

Sumber: Channel YouTube Free Fire Official

Tips kelima yaitu tetap fokus. Saat Sobat Booyah tidak bisa menembak musuh dengan baik, Sobat Booyah tidak boleh panik dan harus tetap fokus. Sobat Booyah bisa berhenti menembak terlebih dahulu dan mencari tempat yang aman, lalu setelah itu Sobat Booyah bisa lanjut menembaki musuh lagi.

Ini akan membuat tembakan Sobat Booyah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Arahkan Aim di Pusat

Sumber: Channel YouTube Free Fire Official

Tips terakhir agar Sobat Booyah bisa master menggunakan MP40 yaitu dengan mengarahkan aim di pusat, setara dengan kepala musuh. Dengan begitu Sobat Booyah bisa headshot musuh dengan mudah dan musuh akan mati lebih cepat.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa nonton video berikut dari channel Free Fire Official.


Dengan sederet tips berikut, apakah Sobat Booyah siap menggapai tier Master di Free Fire dengan capaian apik ketika menggunakan senjata MP40?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...