Home Fun Fun Fact Alasan Kenapa Banyak Pemain FF Ingin Memiliki Gun Skin SCAR Ultimate...

Alasan Kenapa Banyak Pemain FF Ingin Memiliki Gun Skin SCAR Ultimate Titan!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam game Free Fire, terdapat berbagai Gun Skin menarik yang bisa dimiliki seluruh pemain. Tidak hanya memiliki desain yang menarik, Gun Skin di Free Fire juga memiliki penambahan status terhadap senjata.

Salah satu Gun Skin Free Fire yang begitu diminati dan bahkan diidam-idamkan adalah SCAR – Ultimate Titan atau banyak pemain yang memanggilnya cukup dengan sebutan SCAR Titan.

Baca Juga: Gun Skin Spotlight: M4A1 Cataclysm Vs M4A1 Schorching Sand, Mana Lebih Unggul di Free Fire?

Baca Juga: Inilah 6 Tim yang Berhasil Lolos ke Babak Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Kenapa Gun Skin miliki senjata SCAR ini begitu ingin dimiliki banyak pemain di Free Fire? BOOYAHCOID memiliki beberapa alasannya!

Limited Edition

sumber: in-game

Inilah Alasan pertama mengapa Gun Skin ini sangat diminati. Senjata ini pertama rilis di Lucky Royale Incubator. Ini menyebabkan Gun Skin ini Sangat Langka sampai sekarang. Meskipun Garena Free Fire telah mengeluarkan Luck Royale SCAR Titan sampai 2 kali, tetap saja Gun Skin ini dianggap masih cukup langka

Orang yang Mempunyainya Dianggap Sultan

sumber: Channel Youtube Dylan Pros

Karena tersedia di Luck Royale Incubator dan cukup langka, banyak pemain yang menganggap siapapun yang memiliki SCAR Titan merupakan seorang sultan. Tidak hanya itu saja, pemain yang memiliki SCAR Titan di dalam akun Free Firenya juga dianggap keren.

Memiliki Attribute yang Hampir sempurna

sumber: in-game

Alasan ini menjadi faktor paling kuat mengapa Gun Skin ini banyak diminati hampir seluruh pemain game Free Fire. Bisa dikatakan, penambahan status pada senjata SCAR Ultimate Titan ini nyari sempurna.

Ini dikarenakan status yang dimiliki SCAR Titan adalah mampu menambahkan Damage(+), Rate of Fire (++) dan Magazine(-). Pengurangan Magazine yang tidak terlalu terasa serta penamabahan Damage serta Rate of Fire yang cukup mengerikan, menjadikan Gun Skin ini begitu diminati.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apa alasan kalian ingin memiliki Gun Skin SCAR Ultimate Titan di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...