Home Esports Memasuki Minggu Ketiga, Berikut Perjalanan Para Peserta Free Fire Europe Solos!

Memasuki Minggu Ketiga, Berikut Perjalanan Para Peserta Free Fire Europe Solos!

Hi Sobat Booyah!

Jika Free Fire The One yang menjadi ajang solo pertama di Indonesia telah usai, berbeda dengan halnya Free Fire Europe Solos yang memiliki format sama ini dengan masih berada di babak League Circuit.

Di babak League Circuit, 24 pemain terbaik di benua Eropa yang berhasil disaring dari kualifikasi terbuka dikumpulkan dan kemudian dipecah menjadi 4 POT yang setiap satu POT diisi oleh 6 pemain.

Baca Juga: Highlight Free Fire Europe Solos Qualifiers: Sengit Sejak Babak Awal!

Baca Juga: Perdana, Garena Gelar Turnamen Mode Solo di Eropa!

Untuk saat ini, Free Fire Europe Solos bakal memasuki pekan ketiga yang mana tanggal 2 Mei kemarin merupakan berakhirnya minggu kedua sekaligus memberikan perubahan yang tampak mencolok pada klasemen sementara.

Mengusung format best of four pada mode Rush Hour di map Kalahari, dengan berakhirnya minggu kedua dan masuknya minggu ketiga, berikut adalah klasemen sementara dari Free Fire Europe Solos:

Jika dilihat dari perolehan poin yang didapatkan oleh para peserta, kebanyakan nampaknya mereka mengandalkan perolehan poin dari placement dan justru poin kill yang didapatkan cenderung sedikit.

Tetapi, berbeda halnya dengan pemain asal Portugal dengan nickname 333.DARK.OP, Ia memiliki perolehan poin kill sebesar 34 dan hanya berselisih 12 poin dari poin placement-nya yang berjumlah 46.

Tentunya ini menandakan bagaimana ganasnya ia dalam bermainnya. Tetapi sayangnya, untuk untuk masalah placement point 333.DARK.OP masih sangat kurang dan bahkan ia menjadi pemain kedua terendah dari daftar 10 besar.

Sementara itu, Free Fire Europe Solos sendiri bakal melanjutkan gelarannya pada tanggal 9 Mei mendatang. Bagi kalian yang tertarik untuk melihat sengitnya persaingan di benua Eropa, kalian bisa langsung berkunjung ke kanal YouTube Free Fire Europe Official.


Walaupun diselenggarakan di benua Eropa dan tentunya memiliki meta yang cukup berbeda dibandingkan di Indonesia, tetapi apakah kalian memiliki pemain favorit pada Free Fire Europe Solos ini?

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...