Home Esports Memasuki Season Spring, Simak Rangkuman Transfer Esports Divisi Free Fire!

Memasuki Season Spring, Simak Rangkuman Transfer Esports Divisi Free Fire!

Sebagaimana biasanya, Skema kompetitif Free Fire akan kembali bergulir memasuki season Spring ditahun 2021 ini. Sukses dengan Season Fall 2020 yang menghadirkan persaingan sengit nan atraktif, tentunya banyak Sobat Booyah yang sudah tak sabar untuk kembali menyaksikan tim Esports kesayangan kembali ke arena.

Seperti yang banyak beredar di Media Sosial dan kalangan komunitas, akhir akhir ini banyak tim Esports baru yang mengumumkan Roster untuk Divisi Free Fire. Hal ini menjadi sinyal positif yang menandai peningkatan antusiasme Tim Esports untuk berpartisipasi.

Baca Juga: Bocoran Event MusicFest Free Fire, Dapatkan Bundle Gratis Ini!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Rapper Overlord di Event Baru Strike Down Free Fire (FF)!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan menginformasikan beberapa tim tim Esports baru yang akan terjun ke kancah kompetitif Free Fire. Penasaran siapa saja mereka? Simak penjelasannya berikut ini!

G-Arsy Esports

Sumber: Instagram @garsy.esports

G-Arsy Esports resmi memperkenalkan Leem, Jee, Ajoo, Romii, dan Rendyy sebagai roster mereka untuk Divisi Free Fire. Dengan ini, mereka tampaknya serius untuk mengarungi kancah kompetitif Free Fire.

GIANT Esports

Sumber: Instagram @giantesports_ofc

Roster Divisi Free Fire GIANT Esports merupakan jebolan Guild ternama Free Fire yakni INDOPRIDE. Tentunya Menarik untuk melihat aksi mereka bersaing dengan para pemain profesional lainnya.

ECHO Esports

Sumber: Instagram @echoesports.id

Berisikan Player Veteran dengan segudang pengalaman, ECHO Esports siap unjuk gigi di Skema Kompetitif Free Fire. Kucai dan Amore yang pernah berseragam Alter Ego dan INYOURHEAD, akan bertandem dengan GustaV Ex RRQ dan MERC Ex NxL. Kehadiran Renboo Ex ONIC Esports melengkapi kekuatan tim ini.

West Bandit Esports

Sumber: Instagram @westbandit.esports

West Bandit Apocalypse terjun ke ranah kompetitif Free Fire dengan alectra, gasky, skylord, Alfaa, dan Helenos sebagai Roster utama mereka. Tentunya tim ini sudah sangat siap bersaing dengan tim tim Esports lainnya.

GGWP.ID

Sumber: Instagram @ggwp_esports

Setelah sekian lama Vakum, GGWP Esports akhirnya benar benar kembali meramaikan panggung Kompetitif Free Fire dengan meresmikan Roster terbaru mereka. Tentunya banyak penggemar GGWP Esports yang tak sabar melihat aksi mereka kembali.

RIMO ARJUNA

Sumber: Instagram @rimoteam

Rimo Team Esports juga tak mau ketinggalan. Ahnaf, XHERZ, Kimidz, Fhaqihh dan KaeL menjadi Roster terbaru dalam tim RIMO ARJUNA. Kehadiran tim ini semakin meramaikan partisipan tim Esports Divisi Free Fire.

The Pillars Rapier

Sumber: Instagram @thepillars.esports

Setelah sekian lama bongkar pasang roster, akhirnya THE PILLARS Esports meresmikan THE PILLARS RAPIER untuk tim Divisi Free Fire. Tentunya mereka siap memberikan kejutan untuk para pesaingnya.


Nah itu dia beberapa tim Esports baru untuk Divisi Free Fire. Belum diketahui pasti apakah mereka akan langsung terjun ke Liga Major Free Fire atau tidak. Namun yang pasti akan sangat menarik menyaksikan panggung Kompetitif Free Fire yang semakin panas dengan banyaknya tim Esports baru yang siap unjuk gigi.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...