Home Fun Simak 5 Skin Deathbox Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Simak 5 Skin Deathbox Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menambah kesan menarik serta mengusir rasa bosan para pemaion, Free Fire menghadirkan beragam jenis skin yang melekat pada setiap item item yang terdapat di dalam game. Salah satu item yang juga memiliki segudang skin menarik ialah Deathbox

Deathbox atau Lootbox merupakan kotak berisi resources peninggalan musuh yang berhasil dieliminasi. Item yang satu ini juga memiliki banyak skin menarik yang membuatnya tidak monoton.

Baca Juga: Inilah Skin Melee: Machete Free Fire Terkeren Versi BOOYAHCOID

Baca Juga: Deretan Diamond Royale Free Fire Terbaik Tahun 2020 Versi BOOYAHCOID!

Nah, berbicara tentang Deathbox, BOOYAHCOID memiliki daftar 5 skin Deathbox terbaik di Free Fire. Penasaran? Yuk langsung saja disimak!

Wild Panther Loot Box

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan salah satu hadiah dari Elite Pass Season 12 – Wrath Of The Wild pada bulan April 2019, Wild Panther Lootbox hadir dengan kombinasi warna emas dan ungu cerah. Berbentuk seperti kepala hewan Jaguar, bagian atasnya pun dihiasi hologram berlambang serupa yang terlihat seperti sedang mengaum.

Portal Reactor

Sumber: BOOYAHCOID

Tergolong Lootbox baru yang hadir pada bulan Desember kemarin melalui event Operation Chrono, Lootbox satu ini tampil keren dan futuristik dengan 2 bagian yang terpisah dan diatasnya terdapat lambang Choro yang sangat mentereng.

Sashimi Platter

Sumber: BOOYAHCOID

Memiliki tampilan unik seperti kapal kecil yang ditengahnya terdapat makanan khas Jepang, Lootbox Sashimi Platter layak dimasukkan ke daftar ini. Keunikan nya terletak dari bagaimana adanya perpaduan antara tema makanan yang juga hadir dalam Elite Pass Season 27 – Sushi Menace yang juga mengangkat tema juru masak.

Doomsday Lootbox

Sumber: BOOYAHCOID

Hadir melalui Elite Pass Season 22 – Wasteland Survivor yang mengangkat tema hari kiamat, Lootbox yang satu ini juga tampil gahar dengan tema senada. Tampilan seperti kepala yang dihiasi gerigi membuatnya cukup mengerikan. Adanya tambahan bentuk seperti alih kemudi kendaraan memperkaya kesan menarik Lootbox ini

Dragon’s Creed

Sumber: BOOYAHCOID

Lootbox Dragon’s Creed yang hadir melalui Elite Pass Season 24 – Forsaken Creed mengisi daftar teratas kali ini. Memiliki bentuk seperti bangunan yang dilingkupi Naga besar dengan aura berwarna biru cerah, tampilan Lootbox ini semakin keren dengan dominasi warna emas di setiap bagian.


Nah, itu dia 5 Skin Deathbox terbaik di Free Fire menurut BOOYAHCOID. adakah di antara daftar di atas yang menjadi Deathbox favorit Sobat Booyah? Atau Sobat Booyah memiliki daftar Deathnox terbaik lainnya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...