Home Game Update MENA Buka Pra-pendaftaran Free Fire (FF) Max, Indonesia Menyusul?

MENA Buka Pra-pendaftaran Free Fire (FF) Max, Indonesia Menyusul?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Max, merupakan versi upgrade dari Free Fire yang saat ini kalian mainkan. Dengan peningkatan grafis serta pengalaman, kehadiran Free Fire Max (FF Max) memanglah dinantikan.

Terlebih lagi, FF Max bisa digunakan dalam satu server yang sama dengan Free Fire saat ini, menjadikan Sobat Booyah bisa berganti dari Free Fire Max ke Free Fire atau sebaliknya kapan saja.

Baca Juga: Ini Dia Cara Mengaktifkan Fitur Auto Ubah Senjata FF Saat Peluru Habis!

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Safari Riot FF Cuma 30 Diamond!

Walaupun begitu, sedikit kabar baik nampaknya datang dari Sobat Booyah yang sudah tak sabat dengan kehadiran Free Fire Max. pasalnya, saat ini FF Max sudah akan segera tersedia di server MENA!

Yap, MENA menjadi server keempat yang bakal merasakan serunya bermain lewat Free Fire Max setelah sebelumnya Bolivia, Malaysia, dan Vietnam telah merasakannya terlebih dahulu.

Tercatat, pada Server MENA sendiri saat ini telah ada lebih dari 480 ribu pemain yang melakukan pra-pendaftaran Free Fire Max. Sayangnya, pendaftaran ini terbatas pada Server MENA dan Sobat Booyah tidak akan bisa melakukan pra-pendaftaran.

Nantinya, Free Fire Max di Server MENA akan bisa diunduh mulai tanggal 9 Juni 2021. Menariknya, terdapat hadiah milestone yang mengiringi untuk semakin memeriahkan hadirnya Free Fire Max.

Tentu saja, dibukanya Free Fire Max di Server MENA membuka sedikit asa bahwa bahwa Free Fire Max akan segera rilis. Walaupun begitu, untuk saat ini BOOYAHCOID sendiri belum bisa mengonfirmasi kapan Free Fire Max akan hadir di Free Fire Indonesia.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian termasuk pemain yang sangat menunggu hadirnya Free Fire (FF) Max di Server Indonesia dengan sederet peningkatan grafis yang dimiliki?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...