Home Highlight Ini Alasan Kamu Harus Ganti Password Berkala di Free Fire (FF)!

Ini Alasan Kamu Harus Ganti Password Berkala di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Keamanan akun di Free Fire sangatlah penting. Terlebih lagi,bagi Sobat Booyah yang sudah memiliki banyak Bundle ataupun Gun Skin pasti tidak ingin akunnya diambil oleh orang lain dengan cara ilegal.

Nah, salah satu cara untuk mencegah akun Free Fire Sobat Booyah dicuri oleh orang adalah dengan cara mengganti password akun secara berkala. Sobat Booyah bisa menggantinya dalam waktu 1 bulan sekali, 2 bulan sekali, dan kapan pun.

Baca Juga: MENA Buka Pra-pendaftaran Free Fire (FF) Max, Indonesia Menyusul?

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Safari Riot FF Cuma 30 Diamond!

Tetapi, tentunya ada beberapa Sobat Booyah yang penasaran kenapa password akun yang tertaut dengan Free Fire harus diganti berkala. Berikut, BOOYAHCOID akan hadirkan beberapa alasannya!

Mencegah Hacker Masuk ke Dalam Akun dengan Mudah

Alasan utama kenapa Sobat Booyah harus mengganti password Free Fire secara berkala adalah untuk meminimalisir hacker yang akan dengan mudah masuk ke akun Free Fire Sobat Booyah dengan mudah.

Terlebih lagi, jika password yang Sobat Booyah gunakan sama dengan password yang digunakan untuk akun sosial media atau hal penting lainnya. Hal tersebut sangat beresiko dan sebaiknya jangan dilakukan.

Saran Untuk Password Akun Free Fire

BOOYAHCOID memiliki beberapa saran bagi Sobat Booyah yang ingin mengubah password. Hal ini tentunya bertujuan agar hacker tidak mudah masuk dan mencuri akun Free Fire kalian:

  • Gunakan password yang berbeda antara satu akun dengan akun yang lain (termasuk akun sosial media
  • Gunakan kombinasi huruf kapital, huruf kecil, angka, dan karakter unik untuk password
  • Simpan password pada sebuah catatan yang sekiranya akan susah diakses
  • Jangan menggunakan kata yang mudah diingat dan berhubungan dengan kalian (contoh: tanggal lahir, nama kota kelahiran, nama pribadi, dan lain-lain)

Nah, diharapkan dengan saran serta pengetahuan ini akan membuat Sobat Booyah semakin awas dan dapat menjaga akun Free Fire agar tidak dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...