Home Tips Cara Menambah FPS Free Fire Agar Permainan Kalian Semakin Lancar!

Cara Menambah FPS Free Fire Agar Permainan Kalian Semakin Lancar!

Hi Survivors!

Sebagai battle royale mobile, ketika dituntut untuk dapat bermain dengan lincah dan memiliki strategi apik agar mampu mendapatkan Booyah di Free Fire dan tentunya dengan hasil yang menawan.

Untuk mampu bermain dengan lincah, tentunya dibutuhkan FPS (frame per second) yang cukup lancar. Karena jika tidak, permainan kalian akan tertanggu akibat rasa tidak nyaman yang ditimbulkan dari FPS yang kurang.

Baca Juga: Yuk Kenalan Dengan ALG, Perkumpulan Para Leader Guild FF!

Baca Juga: Rendy Rangers: Damage M1887 Tropical Parrot Sakit Banget!

Jika kalian masih mengalami hal tersebut, beberapa tips ini bisa kalian lakukan untuk mendapatkan FPS yang lebih baik bisa diterapkan pada kalian yang bermain menggunakan smartphone ataupun PC!

Smartphone

  1. Langkah pertama yang bisa kalian lakukan tentunya adalah membuka Free Fire di smartphone kalian dan tunggulah sampai masuk ke dalam Lobby.

2. Kemudian, masuklah pada menu setting yang tersedia pada icon di pojok kanan atas. Pada opsi Setting Graphics, pilihlah opsi Ultra dan pada opsi bawahnya kalian bisa memilih High pada opsi High FPS seperti yang tercatut pada gambar

3. Kemudian, jika kalian dihadapkan pada pilihan seperti gambar di bawah, kalian bisa memilih “OK”. Ini merupakan sebuah saran setelah kalian menyalakan opsi high performance Free Fire kalian menjadi tambah lancar tetapi bakal mengonsumsi daya yang lebih besar.

PC

  1. Jika kalian bermain menggunakan PC yang dipasang emulator, kalian juga bisa menerapkan cara di atas untuk di dalam game-nya, tetapi selain itu kalian juga bisa melakukan setting emulator agar lebih lancar.

2. Setelah kalian membuka emulator, kalian bisa menuju ke menu setting yang terdapat pada berbagai emulator. Karena emulator selalu memiliki opsi Setting yang berbeda-beda kalian bisa melakukan setting yang terbaik mulai dari max FPS jika ada, Anti Aliasing, dan sebagainya.


Nah, beberapa tips di atas mungkin bisa kalian terapkan pada Free Fire kalian agar mendapatkan FPS yang lebih besar dan dapat bermain semakin lancar!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...