Home Fun Menarik! Yuk Lihat 3 Akun Free Fire (FF) Terunik di Dunia!

Menarik! Yuk Lihat 3 Akun Free Fire (FF) Terunik di Dunia!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale terkenal yang sudah memiliki lebih dari 500 juta pengunduh di dunia. Ketenaran Free Fire di berbagai kalangan membuat Free Fire mencapai rekor baru yaitu tembus 100 juta pemain aktif hanya dalam 1 hari!

Namun kali ini BOOYAHCOID tidak akan membahas sejarah ataupun rekor Free Fire, karena pada artikel ini BOOYAHCOID akan bahas 3 akun Free Fire yang terunik di dunia!

Baca Juga: Xayne Akan Hadir Sebagai Karakter Baru di Update Free Fire (FF) April!

Baca Juga: Gantikan GustaV, Dutzz Resmi Masuk Tim ECHO Esports!

Mau tahu siapa 3 akun Free Fire yang terunik di dunia? Yuk simak di bawah ini!

Akun Free Fire Tersultan

Sumber: BOOYAHCOID

Dari judul yang tertera di atas pasti Sobat Booyah tahu dong siapa pemilik akun tersultan di Free Fire? Yap, Dyland Pros dengan nicknamenya PROS•BOSU001 menjadi pemain dengan akun tersultan di dunia!

Tidak dapat dipungkiri, YouTuber asal Indonesia ini selalu capai top global badge dan memborong semua item-item Free Fire dengan jumlah diamond yang tidak sedikit.

Bahkan di video yang terakhir yang upload pada 7 April kemarin, diamond Dyland Pros sudah mencapai lebih dari 1 juta diamond!

Akun Free Fire Tertua

Sumber: BOOYAHCOID

Harold, dengan ID 8 digit yaitu 10000001, menjadi pemain Free Fire dengan akun tertua di dunia! Bisa dipastikan, pemain dengan nickname Harold ini sudah bermain sejak awal perilisan Frre Fire pada tahun 2017.

Di lihat dari bundle yang dipakai, sepertinya Harold masih aktif dalam bermain Free Fire hingga sekarang dan selalu mengikuti setiap eventnya.

Akun Free Fire yang Mencapai Level 100

Sumber: BOOYAHCOID

Di antara Sobat Booyah pasti tahu bahwa semakin tinggi level akun Free Fire, pasti semakin susah untuk menaikkan levelnya. Mungkin kebanyakan pemain sekarang sudah mencapai level 70 atau 80-an dengan waktu yang tidak sebentar.

Namun apa yang terjadi bila pemain dengan ID sebanyak 10 digit sudah mencapai level 100? Yap, pemain dengan nickname Bibeeiii ini sudah mencapai level 100 dengan perjuangan yang pastinya tidak lama karena memiliki ID 10 digit. Keren sekali ya!

Menurut Sobat Booyah, siapa lagi nih yang punya akun Free Fire paling unik di dunia? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...