Home Tips Menembak Menggunakan Scope, Lebih Mudah dengan Fitur Free Fire Ini!

Menembak Menggunakan Scope, Lebih Mudah dengan Fitur Free Fire Ini!

Hi Sobat Booyah!

Siapa dari kalian yang masih menggunakan Teknik Scope Tembak ? Teknik ini masih sangat ampuh karena aim yang akan terus menempel di badan musuh. Jadi, musuh akan lebih cepat mati.

Untuk menggunakan teknik ini, Sobat Booyah harus menggunakan Tombol Tembak Di Kiri. Tombol Tembak Di Kiri lebih mudah digunakan untuk Teknik Scope Tembak daripada Tombol Tembak biasa.

Baca Juga : Cara Mengatur Kontrol Kendaraan di Free Fire Agar Lebih Mudah!

Baca Juga : Cara Membuat Layar Free Fire Terasa Lebih Luas!

Untuk menggunakan Tombol Tembak Di Kiri kalian harus memilih antara Selalu atau Hanya Scope. Untuk Tombol Tembak Di Kiri Selalu, Tombol Tembaknya akan selalu muncul saat sedang dalam game.

Sumber : Booyah.co.id

Sedangkan untuk Tombol Tembak Di Kiri Hanya Scope, Tombol Tembaknya hanya muncul saat kalian menggunakan Scope. Untuk penggunaannya itu tergantung gaya bermain Sobat Booyah masing-masing.

Untuk cara menggunakan Tombol Tembak Di Kiri, Sobat Booyah bisa mengikuti berbagai langkah berikut!

1. Masuk ke Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Pertama, kalian harus membuka game Free Fire dan kalian klik ikon yang berbentuk seperti gear pada pojok kanan atas di bagian tengah. Ikon tersebut akan mengarahkan kalian untuk masuk ke pengaturan.

2. Cari Kontrol

Sumber : Booyah.co.id

Setelah kalian masuk ke pengaturan, kalian bisa mencari pilihan kontrol yang terdapat pada bagian kiri tengah pengaturan.

3. Pilih Tombol Tembak Di Kiri

Sumber : Booyah.co.id

Kalian akan menemukan banyak pilihan pada bagian kontrol tersebut, setelah itu kalian pilih Tombol Tembak Di Kiri. Setelah kalian menemukan Tombol Tembak Di Kiri , kalian pilih Tombol Tembak Di Kiri Selalu atau Hanya Scope.

4. Keluar dari Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Jika kalian sudah menyelesaikan langkah langkah di atas, maka Sobat Booyah bisa keluar dengan mengklik ikon (X) pada pojok kanan atas. Dengan begitu, kalian telah menggunakan salah satu fitur Tombol Tembak Di Kiri.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...