Home Game Update Menengok G36, Hadirnya Senjata Baru di Advance Server FF Maret 2022!

Menengok G36, Hadirnya Senjata Baru di Advance Server FF Maret 2022!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran berbagai senjata dengan variasi tipe dan kegunaan membuat Sobat Booyah dapat bermain dan menikmati pengalaman bertempur dalam game Battle Royale seperti Free Fire dengan lebih seru.

Secara berkala, Free Fire terus berusaha menghadirkan senjata terbaru untuk memperkaya ragam pilihan senjata untuk digunakan para pemain. Melalui Advance Server FF Maret yang baru saja dibuka, akhirnya Free Fire kembali kedatangan senjata baru.

Baca Juga: Melihat Zasil, Pet Terbaru yang Hadir di Advance Server FF Maret 2022!

Baca Juga: Ini Hal Menarik yang Bisa Kamu Lihat di Booyah Buddy Free Fire (FF)!

Senjata tersebut bernama G36 yang merupakan senjata tipe AR. Lantas seperti apa tampilan serta keunggulan yang ditawarkan senjata terbaru ini? Lihat tampilannya berikut ini!

G36, Senjata Baru di Advance Server Free Fire (FF) Maret

Berada dalam tipe senjata Assault Rifle atau AR, G36 merupakan senjata taktis modern dengan tampilan yang sekilas mirip dengan XM8, namun lebih ramping dan memiliki popor dan moncong senjata yang cukup panjang seperti M14 dan ParaFAL.

Walaupun begitu, G36 berbeda dan memiliki keunggulannya tersendiri. G36 memiliki dua mode menembak yakni mode Assault dan mode Seimbang. Yang lebih menarik, pemain bebas mengubah mode menembak yang akan digunakan dengan bantuan tombol khusus.

Untuk mode Assault, G36 akan menembak Burst Damage dengan cepat, namun dengan kestabilan yang tak terlalu tinggi. Sedangkan dalam mode Seimbang, G36 akan menembak dengan peluru yang lebih seimbang dan alur tembakan yang padu.

Selain itu, G36 juga sudah dibekali dengan 2X Scope dan dapat dipasangkan attachment Muzzle dan Stock. Meski bertipe AR, G36 sangat kompatibel untuk berbagai macam pertempuran mulai dari jarak menengah sampai jarak jauh.

Itu dia tampilan dan pembahasan singkat mengenai senjata terbaru G36. Apakah senjata seperti ini yang Sobat Booyah harapkan hadir di Advance Server Free Fire (FF) Maret ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...