Home Game Update Event Knife Hunter's Blade FF Jadi Hadiah Baru di Event Bonus Top Up...

Knife Hunter’s Blade FF Jadi Hadiah Baru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di tengah berjalannya kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed, terselip juga berbagai hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan dari berbagai event selain rilisnya event gratisan di dalam kolaborasi ini.

Salah satunya adalah sebuah skin FF Knife terbaru yang memiliki nama Knife Hunter’s Blade. Skin FF Knife ini nantinya bisa segera Sobat Booyah dapatkan di dalam event terbaru Free Fire.

Baca Juga: Menengok G36, Hadirnya Senjata Baru di Advance Server FF Maret 2022!

Baca Juga: Melihat Zasil, Pet Terbaru yang Hadir di Advance Server FF Maret 2022!

Hadir melalui event Bonus Top Up, untuk lebih lengkapnya mengenai skin Knife Hunter’s Blade FF serta bagaimana cara mendapatkan di event Bonus Top Up Sobat Booyah bisa menyimak artikel ini!

Knife Hunter’s Blade FF di Event Bonus Top Up Free Fire

Knife Hunter’s Blade merupakan skin FF Knife yang merupakan salah satu skin kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed yang bisa Sobat Booyah jumpai di dalam game. Bagi Sobat Booyah pengguna FF Knife, tentu skin ini terbilang menarik.

Ini terlihat dari bagaimana skin FF Knife berubah menjadi layaknya senjata lawas lengkap dengan logo Assassin’s Creed di dalamnya. Sobat Booyah bisa mendapatkannya segera di event Bonus Top Up.

Lebih tepatnya, event Bonus Top Up FF untuk mendapatkan skin Knife Hunter Free Fire ini akan hadir mulai dari tanggal 12 hingga 18 Maret 2022. Sobat Booyah bisa mendapatkannya dengan melakukan Top Up 140 Diamond.

Setelah melakukan Top Up 140 Diamond, secara otomatis Sobat Booyah sudah bisa mengklaim skin Knife Hunter’s Blade ini di dalam Tab Event. Selain itu, event Top Up ini juga bisa digabungkan dengan event Top Up sebelumnya jika Sobat Booyah belum menyelesaikannya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan event Bonus Top Up terbaru Free Fire yang menghadirkan skin FF Knife yaitu Knife Hunter’s Blade, tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...