Home Fun Menengok Kekurangan Karakter Kenta FF, Karakter dengan Tameng di Free Fire!

Menengok Kekurangan Karakter Kenta FF, Karakter dengan Tameng di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada update Maret yang telah berlangsung pada tanggal 23 Maret 2022 kemarin, kita telah disuguhkan dengan berbagai hal baru yang ada di Free Fire. Mulai dari fitur hingga karakter baru.

Kenta merupakan karakter baru yang dimaksud. Karakter yang diceritakan merupakan seorang bodyguard dari keluarga Hayato ini telah hadir ke Free Fire dan masih bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Top Up pertama.

Baca Juga: Berbagai Fakta Menarik Karakter Free Fire yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Baca Juga: Berikut Cara Mendapatkan Semua Bundle BTS di Free Fire (FF)!

Membahas tentang Kenta, tentu menarik untuk menengok lebih dalam tentang karakter ini. Tentu saja jika berbicara hal tersebut, kekurangan adalah salah satu faktor yang harus dilihat sebelum menggunakan karakter.

Lalu, apa saja kekurangan karakter Kenta yang memiliki skill bernama Swordsman’s Wrath yang mampu membuat tameng untuk melindungi diri ini? Berikut adalah penjelasannya!

Damage Masih Bisa Menembus Tameng

Mampu membuat sebuah tameng dengan lebar 5m, salah satu kekurangan dari Kenta adalah skill ini masih mampu ditembus damage musuh dan tidak sepenuhnya akan melindungi Sobat Booyah.

Walaupun damage yang menembus tameng Kenta dikurangi 50%, namun tetap saja jika banyak musuh yang menembak tetap bakal susah untuk menjaga diri agar tidak knock.

Cooldown yang Lama

Cooldown dari sebuah skill tentu menjadi sebuah faktor yang harus diperhatikan. Permasalahan dari karakter Kenta adalah skill miliknya memiliki cooldown yang cukup lama yaitu 210 detik di level pertama dan dan 160 detik di level maksimal.

Selama Menggunakan Tameng Tidak Bisa Menembak

Inilah yang membuat skill tameng milik Kenta biasa saja, pemain tidak bisa menembak selama skill Swordsman’s Wrath aktif karena jika dilakukan, skill otomatis akan hilang yang berarti ketika skill diaktifkan Sobat Booyah harus komitmen untuk tidak menembak.

Durasi Skill yang Bisa Dibilang Cepat

Skill Kenta di level maksimal hanya memiliki durasi 5 detik. Jika melihat Chrono yang Berita Booyah rasa jauh lebih worth it dibandingkan Kenta, Chrono justru memiliki skill dengan durasi 6 detik, 1 detik lebih banyak.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah menurut kalian karakter Kenta menarik untuk digunakan terutama untuk META Free Fire saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...