Home Game Update Event Miliki BTS Crystal dan BTS Motor Bike Soldier Nightmare FF di Moco...

Miliki BTS Crystal dan BTS Motor Bike Soldier Nightmare FF di Moco Store!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire masih dalam nuansa kolaborasi Free Fire x BTS. Pernak-pernik mengenai kolaborasi yang mendatangkan event Gen FF ini pun tersedia dan bisa ditemukan di dalam permainan.

Kemeriahan dari event ini juga ditambah dengan adanya berbagai event menarik seputar kolaborasi Free Fire x BTS. Contohnya adalah sebentar lagi event Moco Store bakal kembali hadir dengan membawa 2 hadiah spesial BTS.

Baca Juga: Menengok Kekurangan Karakter Kenta FF, Karakter dengan Tameng di Free Fire!

Baca Juga: Bisa Dapat Bundle Knight Phoenix Free Fire (FF) Harga 9 Diamond? Ini Caranya!

Kedua hadiah tersebut adalah BTS Crystal yang bisa digunakan untuk menukarkan Bundle BTS serta sebuah skin Motor Bike kece bernama BTS Motor Bike Soldier Nightmare. Lebih lengkapnya, berikut bocoran dari Berita Booyah!

BTS Crystal dan BTS Motor Bike Soldier Nightmare Moco Store

Seperti yang sempat Berita Booyah bahas, BTS Crystal selain bisa didapatkan secara gratis melalui event Gen FF juga bakal tersebar di event-event lainnya dalam waktu yang telah ditentukan.

Saat ini, BTS Crystal keempat bakal hadir di dalam event Moco Store. Event Moco Store yang membawa hadiah BTS Crystal sendiri bisa Sobat Booyah jumpai mulai tanggal 4 April 2022.

Tak hanya membawa BTS Crystal, juga bakal ada item Free Fire x BTS di dalam event ini yaitu BTS Motor Bike Soldier Nightmare, sebuah skin Motor Bike yang wajib Sobat Booyah miliki karena tampilannya yang menarik.

Sobat Booyah nantinya bisa memilih BTS Crystal dan BTS Motor Bike Soldier Nightmare sebagai dua hadiah di dalam Moco Store. Setelah dipilih, kedua item tersebut nantinya akan disandingkan dengan item lainnya untuk dijadikan sebagai hadiah Spin.

Seperti event Moco Store edisi sebelumnya, Spin pertama nantinya akan dihargai 9 Diamond yang berarti, Sobat Booyah bisa memiliki BTS Crystal atau BTS Motor Bike Soldier Nightmare hanya dengan harga kurang dari 10 Diamond.

Sementara itu, BTS Crystal sendiri bisa Sobat Booyah tukarkan ke dalam Special Interface Gen FF untuk mendapatkan Bundle BTS yang didesain langsung oleh member BTS.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Sangat Membantu, Sederet Fitur Free Fire (FF) Ini Wajib Kamu Manfaatkan!

0
Hi Sobat Booyah! Memiliki gameplay yang berbeda membuat Free Fire begitu diminati para pemain. Salah satu hal yang jadi...