Home Tips Tips Menentukan Karakter yang Cocok Ketika Akan Bermain Free Fire!

Tips Menentukan Karakter yang Cocok Ketika Akan Bermain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Semua karakter di Free Fire dilengkapi skill yang menarik. Skill pada karakter bisa berpengaruh pada gaya bermain Sobat Booyah. Maka dari itu, pemilihan karakter menjadi salah satu hal yang krusial

Sobat Booyah bisa memilih karakter yang cocok dengan gaya bermain Sobat Booyah. Namun, bagaimana cara untuk memilih karakter yang tepat? Ternyata, untuk mendapatkannya, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan!

Baca Juga: 5 Nama Tempat di Map Bermuda Free Fire Ini Ternyata Ada di Dunia Nyata!

Baca Juga: Yuk Mengenal Skill Aktif Dan Skill Pasif Pada Karakter Free Fire!

Penasaran apa saja? Tanpa basa-basi, yuk langsung saja kita bahas satu per satu!

Berdasarkan Mode

Sumber: Booyahcoid

Free Fire sangat memiliki mode menarik yang bisa kalian coba. Mulai dari mode Ranked/Classic, Clash Squad, hingga Team Deathmatch semua terdapat pada game yang dirilis pada tahun 2017 ini.

Maka dari itu, karakter Free Fire juga berpengaruh dari mode manakah yang kalian mainkan. Jangan sampai kalian menggunakan Misha pada mode Clash Squad karena hal tersebut akan sia-sia.

Berdasarkan Map

Saat ini, Free Fire memiliki tiga map yaitu map Bermuda, map Purgatory, dan map Kalahari. Selain melihat apakah mode yang kalian mainkan, kalian juga harus bisa menelisik karakteristik dari setiap map di Free Fire.

Perbedaan yang paling dasar dari map Bermuda dan map Kalahari adalah jumlah lokasinya. Jumlah lokasi di map Bermuda lebih banyak daripada jumlah lokasi di map Kalahari.

Dikarenakan jumlah lokasi di Map Kalahari sedikit, jarak dari satu lokasi ke lokasi yang lain sangat jauh. Jika kalian ingin bermain di map Kalahari, kalian harus memakai karakter yang kuat untuk berjaga-jaga jika terjebak perang di tempat terbuka.

Berdasarkan Teman Bermain

Sumber: Booyahcoid

Jika kalian bermain squad dengan temanmu, kalian bisa berbagi tugas seperti role. Kalian harus memakai karakter yang sesuai dengan role kamu. Jika kamu menjadi rusher, Kalian harus memakai karakter seperti Alok, Jota, Maxim, jangan memakai karakter untuk support seperti Olivia.

Berbeda jika kalian bermain duo, kalian harus memikirkan strategi agar sesuai untuk karaktermu. Jika kalian bermain barbar, salah satu dari kalian harus ada yang menjadi rusher. Dan kalau kalian menjadi rusher, pakailah karakter yang cocok untuk rusher.


Nah, begitulah di atas tips yang bisa kalian gunakan untuk menentukan karakter yang cocok di Free Fire. Mulai sekarang, jangan sampai salah dalam memilih dan memakai karakter agar semakin mudah mendapatkan Booyah!

38 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...