Home Highlight Mengenal 3 Senjata Sniper Rifle Terbaik di Free Fire

Mengenal 3 Senjata Sniper Rifle Terbaik di Free Fire

Hi Survivors!

Salah satu alasan mengapa Free Fire menjadi salah satu game battle royale yang paling digemari adalah karena mampu menghadirkan sensasi pertempuran yang begitu nyata.

Game yang dirilis pada tahun 2017 ini memiliki ragam senjata yang dapat kamu mainkan. Tentu saja masing masing senjata tersebut pastinya memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing.

Salah satu jenis senjata yang paling digemari para pemain adalah senjata jenis Sniper Rifle. Karena senjata jenis sniper sangat cocok digunakan pada pertempuran jarak jauh dan memiliki damage paling besar.

Buat kamu yang merasa sebagai penembak jitu sejati, ini dia beberapa Sniper Rifle terbaik sekaligus paling mematikan di Free Fire. 

1.  AWM

AWM adalah salah satu senjata paling mematikan di Free Fire. AWM memiliki damage sangat besar yakni senilai 90. Sekali saja pelurunya mengenai musuh, darah musuh akan langsung terkuras habis, bahkan bisa langsung mati.

Range dan akurasinya juga sangat tinggi. Sayang nya sniper AWM memiliki kecepatan reload yang tergolong rendah. Attachment pada senjata ini yakni scope dan juga peredam.

2.  Kar98K

Sniper lain yang tak kalah mematikan di Free Fire adalah Kar98K. Kar98K juga memiliki damage besar seperti AWM, senilai 90. Attachment-nya juga memiliki scope dan juga peredam.

Kar98K memiliki 5 buah amunisi, dan kecepatan reloadnya sedikit lebih baik dibandingkan dengan AWM.  Untuk akurasi tembaknya senjata Kar98K juga sangat baik, yakni 90.

3.  CG15

CG15 dapat dikatakan sebagai senjata terbaik karena damagenya merupakan yang terbesar dari antara senjata sebelumnya, yakni dengan nilai 999. Sekali tembak saja, musuh dapat langsung jatuh dibuatnya.

CG15 merupakan senjata sniper sekaligus juga SMG. Senjata ini memiliki amunisi sebanyak 20. Sehingga kemampuan tempurnya pasti lebih baik dibandingkan dengan kedua sniper sebelumnya.

Sayangnya CG15 tidak memiliki attachment peredam, muzzle, dan juga foregrip. Menggunakan senjata ini juga tergolong sulit. Jadi kamu harus betul betul ahli, biar bisa maksimal menggunakannya.


Itulah beberapa senjata Sniper Rifle terbaik sekaligus paling mematikan di Game Free Fire. 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...