Home Highlight Mengenal Apa Itu Emote Shot di Free Fire (FF) Beserta Tips Ampuhnya!

Mengenal Apa Itu Emote Shot di Free Fire (FF) Beserta Tips Ampuhnya!

 Hi Sobat Booyah!

Banyak sekali trik yang dilakukan oleh para pemain Free Fire yang sangat mengagumkan. Salah satuya seperti jumpshot yang disematkan kepada FrontaL Gaming ataupun istilah pepengsut yang dikenalkan oleh BUDI01 Gaming.

Selain itu, ada satu lagi trik menembak yang nampaknya hanya ada di Free Fire, yaitu Emote Shot. Seperti namanya, pada Emote Shot Sobat Booyah bakal melakukan Emote terlebih dahulu sebelum akhirnya menembak.

Baca Juga: Ini Alasan Kehadiran Mystery Shop Free Fire Selalu Dinantikan Oleh Survivors

Baca Juga: Inilah 3 Alasan Mengapa Kamu Tidak Boleh Melewatkan Event FF Hari Pahlawan

Trik ini menjadi cukup dikenal luas pemain Free Fire berkat banyaknya konten kreator yang memperkenalkannya, salah satunya adalah YouTube RUOK FF yang kerap kali menjadi panutan dalam hal Emote Shot.

Penasaran bagaimana cara melakukan Emote Shot dan bahkan bisa mendapatkan Headshot sekaligus? Berikut BOOYAHCOID memiliki sedikit tips dan triknya khusus untuk Sobat Booyah!

1. Lakukan MedKit

SUMBER : CHANEL YOUTUBE RUOK FF

Pertama, carilah tempat untuk melakukan Emote Shot yang berada di dekat musuh. Kemudian, jika memungkinkan lakukan MedKit tetapi tetaplah waspada dengan keadaan yang ada di sekitar.

2. Lakukan Emote Apapun

SUMBER : CHANEL YOUTUBE RUOK FF

Sembari melakukan MedKit, Sobat Booyah menyelingi kegiatan tersebut dengan melakukan Emote. Emote yang Sobat Booyah gunakan bebas dan tergantung dengan favorit kalian masing-masing.

3. Bidik Lalu Tembak

Langkah terakhir yang bisa Sobat Booyah lakukan adalah membidik musuh sembari melakukan Emote dan MedKit. Akan lebih cepat dan efektif jika Sobat Booyah langsung mengarahkan aim ke kepala musuh.

Walaupun memang terdengar mudah, tetapi melakukan Emote Shot haruslah sabar dan dilatih terlebih dahulu. Ada sederet hal yang wajib kalian perhatikan jika ingin melakukan Emote Shot:

  • Menggunakan senjata berdamage besar (Shotgun/Dessert Eagle/Sniper/dsb) akan lebih efektif karena bisa melakukan one shot one kill
  • Lakukan Emote Shot dengan cepat
  • Jangan terlalu memaksa menggunakan Emote Shot ketika dalam kondisi yang tidak diuntungkan

Nah itu tadi merupakan sederet hal mengenai Emote Shot di Free Fire (FF) dan cara mempelajarinya. Apakah Sobat Booyah merupakan salah satu pemain yang gemar melakukan trik menembak satu ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...