Home Fun Ini Alasan Kehadiran Mystery Shop Free Fire Selalu Dinantikan Oleh Survivors

Ini Alasan Kehadiran Mystery Shop Free Fire Selalu Dinantikan Oleh Survivors

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop merupakan salah satu event terbatas yang sering dihadirkan oleh Garena di Free Fire. Di Mystery Shop, ada banyak pilihan hadiah yang bisa kamu borong dengan harga murah meriah.

Pastinya kamu juga termasuk salah satu pemain yang gak sabar menunggu kehadiran Mystery Shop Free Fire kan? Ini 4 alasan kehadiran Mystery Shop Free Fire selalu dinantikan.

1. Diskon Item Menarik FF Hingga 90%

Seperti yang Sobat Booyah tahu, Mystery Shop menawarkan diskon besar-besaran yang berlaku untuk semua Item yang ada di dalamnya. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga maksimal 90%. Pastinya dengan diskon yang semakin besar, kamu bisa memborong lebih banyak hadiah di dalam Mystery Shop ini.

2. Adanya Elite Pass

Elite Pass merupakan fitur eksklusif yang hadir setiap bulan di Free Fire. Ada berbagai hadiah menarik yang bisa kamu temukan di sana, seperti bundle, gun skin, loot crate, hingga tas dengan tema yang berbeda-beda setiap bulannya. Pastinya kolektor pernak-pernik Free Fire tidak mau kelewatan Elite Pass setiap Season-nya.

Setiap Season-nya, kamu bisa membuka Elite Pass dengan membayarkan 500 Diamond. Namun jika membeli kartu Elite Pass di Mystery Shop, kamu bisa membuka Elite Pass dengan harga yang pastinya jauh lebih murah.

Baca Juga Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Shoutcaster FF Tumbuhan Malas!

Baca Juga Melihat Lokasi Rumah Ayam di Map Bermuda Free Fire (FF)

3. Adanya Name Change Card

Kamu pengen ganti nickname kamu samaan dengan nama Guild-mu? Untuk melakukannya, kamu memerlukan Name Change Card. Memang Item yang satu ini bukanlah Item langka karena bisa dibeli di Shop, tapi harganya cukup mahal yaitu 390 Diamond. Di Mystery Shop, kamu bisa membelinya dengan harga yang pastinya jauh lebih murah.

4. Memborong Voucher Luck Royale

Garena free fire weapon Royal ticket ticket ticket free free fire - YouTube

Di Mystery Shop, kamu juga bisa menemukan Weapon Royale Voucher, Diamond Royale Voucher, dan Incubator Voucher. Voucher-voucher ini bisa kamu gunakan untuk spin tanpa menggunakan Diamond di Luck Royale incaranmu.


Itu dia beberapa alasan kehadiran Mystery Shop Free Fire selalu dinantikan. Apakah kamu termasuk pemain beruntung yang selalu mendapatkan diskon besar di Mystery Shop?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...